Berita | DPRD Rohil

Minggu 20 Maret 2016
Anggota DPRD Rokan Hilir H Suryati menghimbau kepada semua pihak element dan kalangan masyarakat untuk memperhatikan dan mengembangkan potensi seni dan budaya yang ada didaerah, khususnya Rokan.


Rabu 16 Maret 2016
Panitia Khusus (Pansus) 2 DPRD Rokan Hilir lakukan Haerin pembahasan ?penyertaan Modal pemerintah pada Bank Riau Kepri, Pemkab Rohil berencana akan menambah sahamnya pada Bank Riau Kepri  sebanyak Rp 100 milyar. Selasa (15/3/16) di.


Senin 14 Maret 2016
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hilir gelar Rapat Paripurna istimewa dalam rangka peresmian dan pengucapan Sumpah Pergantian Antar Waktu (PAW) Imam Saroso, masa jabatan 2014-2019, Senin.


Minggu 13 Maret 2016
Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hilir gelar gladi resik dalam penyambutan calon Anggota baru dari partai Demokrat. PAW Imam Suroso periode 2014 - 2019 melalui Sidang Paripurna istimewa DPRD.


Rabu 09 Maret 2016
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hilir (Rohil) tegaskan kepada panitia pelaksana pemilihan kepala desa (Pilkades) di tiap-tiap kecamatan agar bisa berpedoman pada aturan yang berlaku, dan penterjemahan aturan yang disampaikan kepada.


Senin 07 Maret 2016
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rohil melalui rapat Badan Musyawarah (Banmus) di jadwalkan pelantikan Imam Suroso Senin pekan depan melalui sidang paripurna istimewa DPRD.


Jumat 04 Maret 2016
Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Rokan Hilir H. Syamsuri Ahmad, S.Sos.Msi  mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Bagansiapiapi, Kedatangan sekwan tersebut untuk melakukan konsultasi mengenai Gedung DPRD Rohil yang baru.


Selasa 01 Maret 2016
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rohil menandatangani kerja sama di Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara antara Kejaksaan Negeri Bagansiapiapi dengan DPRD Rohil. Selasa.


Jumat 26 Februari 2016
Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hilir tengah pertanyakan tentang  perusahaan perkebunan di Rokan Hilir yang diduga melangar ketentuan dalam menjalankan usahanya.Selain merugikan daerah, juga di duga tidak memiliki.


Kamis 25 Februari 2016
Normalisasi Parit Baypark telah dimulai. Anggota DPRD Rohil, Tatang Hartono langsung sumringah. Pasalnya, normalisasi ini diyakini bisa membebaskan beberapa kawasan di Bagansiapiapi dari banjir yang telah.


Rabu 24 Februari 2016
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir mengelar sidang paripurna pengesahan pemberhentian Wakil ketua DPRD Kabupaten Rohil, masa jabatan 2014-2019,.


Selasa 23 Februari 2016
20 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang diajukan Pemkab Rohil mendapat angin segar dari fraksi DPRD. Dari delapan fraksi, semuanya menyatakan bisa menerima, ranperda itu untuk dijadikan.


Jumat 19 Februari 2016
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir melalui Sekretaris DPRD Rokan Hilir telah menyelesaikan administrasi terkait pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dan berkas.


Selasa 16 Februari 2016
Pemkab Rokan Hilir menyampaikan 20 rancangan peraturan daerah (ranperda). Pada awalnya ada 31, namun melihat kelengkapan ranperda yang diajukan, Badan Pembentukan Peraturan Daerah DPRD memprioritaskan pembahasan pada tahap awal hanya 20.


Kamis 11 Februari 2016
DPRD Rokan Hilir meberikan dukungan penuh terhadap investor lokal yang inggin mengembangkan usahanya dalam bidang pembangunan. dukungan itu dinyatakan oleh Anggota DPRD Rohil, Tatang Hartono, Rabu.