Berita | DPRD Bengkalis

Sabtu 25 Februari 2023
Komisi IV bersama Dinas Pariwisata, Budaya, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkalis melakukan pemetaan terhadap proses status aset yang ada di Kabupaten Bengkalis ke Dinas Kebudayaan Provinsi Riau, pada Jum'at.


Sabtu 25 Februari 2023
Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Pinggir, Talang Muandau Al Azmi menggelar acara tausiyah sempena memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, di Mesjid At-Taqwa Desa Muara Basung Kec. Pinggir, pada.  Kamis,.


Rabu 22 Februari 2023
Pembahasan Renja di SKPD masih terus dilaksanakan semenjak selasa kemarin dan hari ini. Ketua Komisi II H. Adri hadiri undangan Forum Perangkat Daerah di Balitbang Kabupaten Bengkalis. Rabu,.


Rabu 22 Februari 2023
Forum Perangkat Daerah Tahun 2023 yang dilaksanakan di Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan juga turut dihadiri oleh Ketua Komisi II H. Adri bersama wakil Ruby Handoko, Rabu.


Senin 13 Februari 2023
.


Sabtu 11 Februari 2023
Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc, M.E., Sy, menghadiri acara pisah sambut Kapolres Bengkalis dari AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K,. Kepada AKBP Setyo Bimo Anggoro, S.H, S.I.K, di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, pada Jum'at,.


Jumat 10 Februari 2023
Tanggapi permasalahan kasus pelecehan seksual pada anak yang semakin marak khususnya di Kabupaten Bengkalis, Komisi IV kunjungi Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Provinsi Riau yang.


Selasa 07 Februari 2023
Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Tiga Kecamatan Pinggir dan Talang Muandau hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Pinggir. Senin,.


Jumat 03 Februari 2023
Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana Febriza Luwu dan Zuhandi menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan Bukit Batu dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah, pada Kamis.


Rabu 01 Februari 2023
Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bengkalis Syahrial ST, M.Si bersilaturahmi bersama Danposal Bengkalis Kapten Laut (P) Amrizal dan Danposal Muntai Letda (E) Randi Wahyu Permana. Selasa,.


Kamis 26 Januari 2023
Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan, S.Pd.I., M.Si sambangi lapak jajanan kuliner Sri Pulau, Rabu Malam (25/01/2023).Lapak jajanan kuliner Sri Pulau adalah kreasi usaha anak-anak muda dengan berbagai macam jualan jajanan.


Rabu 25 Januari 2023
Lintas Komisi DPRD Kabupaten Bengkalis melakukan rapat kerja terkait pelaksanaan pemilihan kepala desa pada masa Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 di ruang rapat paripurna. Selasa,.


Sabtu 21 Januari 2023
Pansus Penyertaan Modal Pemerintah Kabupaten Bengkalis pada PT. Bumi Siak Pusako yang di ketuai H. Adri dan Wakil Ketua Ruby Handoko serta anggota menggelar rapat terkait akan dibuatnya Perda bersama Biro Hukum Provinsi Riau. Kamis,.


Senin 16 Januari 2023
Panitia Khusus (Pansus) Rancangan Peraturan Daerah tentang Penyertaan Modal Pemerintah Kabupaten Bengkalis pada Perseroan Terbatas Bumi Siak Pusako (BSP) melakukan rapat perdana di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Bengkalis, Senin.


Minggu 15 Januari 2023
Pimpinan beserta Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis menghadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan APBD Kabupaten Bengkalis Tahun 2023 yang dilaksanakan di Ball Room Hotel Pangeran Jl. Jend Sudirman Pekanbaru. Sabtu,.