Berita | Hukum

Sabtu 26 November 2016
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengungkapkan motif Buni Yani mengunggah penggalan video pidato Basuki Tjahaja Purnama atau.


Minggu 30 Oktober 2016
Satreskrim Polres Tanjung Balai bekerjasama dengan Polsekta Kota Pinang Labuhanbatu Selatan menangkap Agus Zega, (55) warga,Tanjung Balai pelaku pembunuhan DAME LAIA, (21) wargaTanjung Balai.


Senin 03 Oktober 2016
Komisi Pembarantasan Korupsi (KPK) akhirnya membenarkan bahwa Suparman akan menjalani sidang tahap dua dan termasuk sidang perdananya di Kota Pekanbaru. Karena sebelumnya Suparman diperiksa dan ditahan di Rutan Guntur.


Kamis 15 September 2016
Polri tidak mempersoalkan Komisi III DPR RI yang membentuk panitia kerja Kebakaran Hutan dan Lahan (Panja Karhutla) terkait SP3 15 perusahaan yang diterbitkan Polda Riau. Polisi mengaku siap menjelaskan proses hukum.


Rabu 14 September 2016
Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Asrorun Ni'am menyebut mantan Ketua PARFI, Gatot Brajamusti alias Aa Gatot, bisa terkena hukuman.


Jumat 02 September 2016
Untuk kesekian kalinya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memperpanjang masa penahanan Bupati Rokan Hulu, Suparman dan Johar Firdaus, Mantan Ketua DPRD.


Jumat 19 Agustus 2016
Team Investigas Media ini bersama LSM TRI BHAKTI di lapangan, seperti yang dimuat media ini pada edisi sebelumnya yang mana pada pelabuhan-pelabuhan tikus alias pelabuhan liar yang tidak memiliki izin, salah satu pelabuhan yang terletak di.


Senin 27 Juni 2016
Sejumlah LSM dan Masyarakat Anti korupsi di kabupaten pelalawan mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  agar mengawal Penegak Hukum di pelalawan dan propinsi riau terkait penyelusuran kasus korupsi khususnya di Kabupaten.


Kamis 09 Juni 2016
Setelah melelui pemeriksaan panjang dari pukul 10.00 WIB, Selasa (07/06/2016) akhirnya pihak KPK resmi menahan tersangka kasus suap APBD Riau 2015, Bupati Rokan Hulu.


Rabu 11 Mei 2016
KPK kembali melakukan pemeriksaan ulang terhadap Bupati Rokan Hulu Suparman. Pemeriksaan perdana setelah ditetapkanya Suparman sebagai tersangka dilaksanakan di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Selasa.


Kamis 05 Mei 2016
Kasus Yuyun menyedot perhatian publik karena kematiannya yang tragis diperkosa dan dibunuh oleh 14 orang pelaku di mana semuanya adalah remaja. Bahkan ada dua orang masih di bawah.


Selasa 26 April 2016
Seorang buronan kasus penggelapan uang di Bank Century, Hartawan Aluwi, dapat dipulangkan ke Indonesia dari.


Rabu 20 April 2016
Tersangka M Sanusi menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak atas keterlibatannya dalam kasus dugaan korupsi yang.


Sabtu 16 April 2016
Diduga hilang kendali, sebuah becak motor menabrak rumah  warga di jalan arah Teluk Dalam tepatnya di desa Tetegonaai, Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias, Jumat.


Sabtu 09 April 2016
Dua mantan Ketua DPRD Riau, masing-masing Johar Firdaus dan Suparman ditetapkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tersangka baru kasus suap pembahasan dan pengesahan APBDP-2014 dan APBD Riau.