Musda Ke III DPD PEKAT IB Kota Pekanbaru, Dihadiri Ketum Pekat IB

M. Arif SH, Nakhodai DPD Pekat IB Kota Pekanbaru Masa Periode 2023-2028

M. Arif SH, Nakhodai DPD Pekat IB Kota Pekanbaru Masa Periode 2023-2028. ***

PEKANBARU, (MTNc) - Musyawarah Daerah (Musda) DPD Ke - III Pekat IB (Pembela Tanah Air Indonesia Bersatu) Kota Pekanbaru Tahun 2023, yang diadakan di Hotel Hollywood. Di Jalan Kuantan Raya kota Pekabaru-Prov. Senin, 18/12//23.

Melalui Musda III Pekat IB (Pembela Tanah Air Indonesia Bersatu) DPD Kota Pekanbaru, karena tidak ada rifal atau kandidat lain maka melalui aklamasi sesuai AD/ART Pekat IB. Muhammad Arif, SH terpilih menjadi Ketua DPD PEKAT IB Kota pekanbaru masa Periode 2023-2028.

Hadir pada Musda Ke-III DPD Pekat IB Kota Pekanbaru. Ketua Umum(Ketum) pusat Pekat IB Aga Khan SH.,MH, didampingi Sekjen Milano SH., MH, Bendahara Umum(Bendum) Nehemia Steven Mbouw.

Juga turut hadir para pimpinan pengurus dari 15  Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) ratusan anggota  dan simpatisan lainnya.

Dalam sambutannya Aga Khan menyampaikan harapannya, "PEKAT IB Pekanbaru bisa berkibar di bawah kepemimpinan yang baru, Tentunya bisa bersinergi dan semakin jaya.

Terpilihnya ketua yang baru. Maka dengan demikian secara definitif Muhammad Arif menjadi ketua DPD PEKAT IB Pekanbaru periode 2023-2028. Ucap Aga Khan

M. Arif dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketum DPP Pekat IB beserta rombongan, yang telah meluangkan waktu bisa hadir ditengah-tengah kami dalam acara Musda III DPD Kota Pekanbaru.

Dan ber terimakasih kepada pengurus DPD, pengurus DPK dan simpatisan yang telah mendukung suksesnya Musda ke III DPD Pekat IB sebagaimana yang kita saksikan bersama pada saat ini.

Semoga amanah yang telah di titipkan kepada saya ini bisa menjalankan dengan baik bersama pengurus dan anggota yang telah di SK kan nantinya sesuai AD/ART Pekat IB. Untuk itu saya berharap kita bisa bersinergi, solid dan solidaritas kita jaga di antara sesama keluarga besar PEKAT IB Pekanbaru khususnya dan riah pada Riau. Harap Arif.

Tambah Arif, dalam waktu dekat akan segara membuat agenda, dengan mengumpulkan jajaran pengurus untuk rapat perdana sekaligus bersilaturahmi ke pihak pihak terkait untuk menjalin komunikasi dan berkolaborasi. Dan yang paling penting kita jaga. "Hadirnya PEKAT IB Pekanbaru diharapkan bisa menjadi wadah pemersatu Bangsa senantiasa mendukung program pemerintah dan mampu menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan masyarakat. Ucapnya. (Rad/As) ***

 

TERKAIT