Pj Gubri SF Hariyanto Didampingi Pj Bupati Kampar

SF Hariyanto Pj Gubri Tinjau Jalan Rusak Di Desa Tarai Bangun Sebelum Safari Ramadhan

SF Hariyanto Pj Gubri Saat Tinjau Jalan Rusak Di Desa Tarai Bangun Sebelum Safari Ramadhan. ***

KAMPAR, (MTNc) - Sebagai bentuk perhatian, Pj Gubernur Riau SF Hariyanto tinjau Jalan rusak  yang berada di Jalan Tuah Karya, Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Kamis, 21/03/24.

Pantauan media dilokasi, Pj Gubenur Riau turun bersama dengan beberapa Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

Selain itu, Penjabat Bupati Kampar H Hambali, SE, MH, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP, Kepala Bappeda Ardi Mardiansyah, S.STP dan Kabid PUPR Kampar dan beberapa kepala OPD dilingkup Pemkab Kampar dan Pemprov Riau terlihat turut mendapingi Pj Gubri. 

Penjabat Gubenur Riau, terlihat cukup lama berada dilokasi jalan tersebut, mengamati dan memperhatikan kondisi jalan yang cukup membuat antrian macet kendaraan yang melintas.

S.F Hariyanto memang langsung bergerak usai dilantik oleh Mendagri beberapa waktu yang lalu mengenai kondisi infrastruktur di wilayah Provinsi Riau.

Salah satu diantaranya Jalan yang rusak di Desa Tarai Bangun ini harus sudah lancar dilewati oleh masyarakat baik yang berada di Kota Pekanbaru dan Kampar, karena letaknya di daerah perbatasan. Ucap Gubri.

Pj Bupati Kampar Hambali, SE, MH pada saat mendampingi Pj Gubernur Riau SF Hariyanto menyatakan ungkapan prihatin terhadap kondisi jalan yang rusak karena jalan ini cukup sibuk dilalui oleh masyrakat, Pemkab Kampar pun telah berupaya untuk memperbaiki dengan menimbun jalan tersebut, namun karena kondisi cuaca jalan yang tetap rusak dan tergenang air akibat lobang yang cukup luas dan banyak.

Insyaallah dalam waktu dekat kita upayakan sehingga jalan ini dapat dilalui oleh masyarakat, Kami mengucapkan terima kasih kepada Pj Gubernur Riau atas kunjungan ke Kampar ini dalam rangka Safari Ramadhan Pemprov Riau tepatnya di Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang " Ucap Hambali (Red) ***

Sumber: Mcr

TERKAIT