Penandatanganan MOU

Bank Riau Kepri Lakukan Penandatanganan MOU Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara dengan Kejati Riau

Penandatanganan MOU BRK dan Kejaksaan Tinggi Riau ***
MEDIATRANSNEWS, PEKANBARU - Penandatanganan kesepakatan bersama bidang perdata dan tata usaha negara antara Bank Riau Kepri dengan Kejaksaan Tinggi Riau dan Kejaksaan Negeri se Daerah Riau dilaksanakan, Kamis (21/01/2016) di Hotel Pangeran Pekanbaru.

Selain penandatanganan MOU, juga dilaksanakan sosialisasi penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara. Dalam penandatanganan MOU tersebut dihadiri Plt Gubernur Riau, Komisaris Utama Bank Riau Kepri Mambang MIT, Kepala Kejati Riau Susdiyarto Agus Praptono SH MH, Dirut Bank Riau Kepri Irvandi Gustari, Dirut Kepatuhan dan Menristek Eka Afriadi.

Acara yang digelar sejak pukul 10.44 WIB tersebut juga dihadiri sejumlah pejabat Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri dari 12 Kabupaten/Kota di Riau serta Kejaksaan Negeri daerah Kepulauan Riau serta sejumlah pejabat teras Bank Riau Kepri.

Dalam penandatanganan MOU tersebut langsung dilakukan oleh Dirut Bank Riau Kepri Irvandi Gustari dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Susdiyarto Agus Praptono SH MH.

Sampai berita ini diposting acara masih berlanjut dengan penadatanganan MOU Cabang Pusat BRK dan Kejaksaan Negeri Daerah Riau. (grc/mk)***

TERKAIT