Izin Tower

Kepala KP2TSP Bireuen Mengelak Saat Di Minta Keterangan Tentang Izin Tower

Kepala KP2TSP Bireuen Mengelak Saat Di Minta Keterangan Oleh Awak Media Tentang Izin Tower Bts Telkomsel***
MEDIATRANSNEWS, BIREUEN - Polemik protes warga yag berada diradius Tower BTS Telkomsel yang meng-inginkan kejelasan terkait dengan izin HO yang diduga sudah mati dan kompensasi dari para pihak belum juga ditanggapi oleh Kantor Pelayan Perizinan Terpadu Satu Pintu.

Sejak satu minggu yang lalu awak media yang ingin melakukan konfirmasi terkait dengan kebenaran berita tersebut belum juga berhasil bertemu dengan M Nasir Sp yang menjabat sebagai kepala KP2TSP Bireuen.

Pada Senin 25 Januari 2015 Sejumlah awak media yang ingin melakukan konfirmasi terkait dengan berita tersebut kembali mendatangi kantor KP2TSP, namun kembali para awak media tidak bisa menemui Kepala KP2TSP yang menurut informasi dari beberapa pegawai negeri di kantor Bupati Bireuen bahwa M.Nasir sedang berada di dalam ruangan Asisten II Sekdakab Bireuen.

Pertemuan antara Kepala KP2TSP dengan Asisten II sudah dilalukan sejak beberapa media melansir berita terkait dengan Tower BTS Telkomsel yang berada di Desa Pulo Kiton pada Minggu lalau sampai dengan Senin 25 Januari 2015.

Sementara Adinur salah warga Desa Pulo Kiton yang menghubungi wak media mengatakn bahwa dirinya beserta warga yang berada di Radius tower BTS Telkomsel tersebut mengharapkan KP2TSP Bireuen untuk segera melalukan klarifikasi terkait dengan izin HO yang di duga sudah mati sehingga ada kejelasan mengenai keberadaan tower tersebut.

"Kami mengharapkan KP2TSP Bireuen untuk segera menanggapi terhadap adanya dugaan HO Tower BTS di Pulo Kiton yang sudah mati sehingga tidak menimbulkan polemik di dalam masyarakat", ungkap Adinur (Deddi)***
TERKAIT