Maulid Nabi Muhamad SAW 1437 H

SMP N 3 Juli Memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW 1437 H

SMP N 3 Jul peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H di halaman   sekolah setempat***
MEDIATRANSNEWS, BIREUEN - Sekolah Menengah Tingkat Pertama (SMP) Negeri 3 Juli Kabupaten Bireuen merayakan maulid lahirnya Nabi besar Muhammad saw, Kamis 28 Januari 2016.

Kepala SMPN 3 Juli, Bahron Walidin S.Pd, M.Pd, dalam inti sambutannya mengatakan, peringatan maulid merupakan kegiatan rutinitas setiap tahunnya. Melalui maulid kita dapat meperarat silaturahmi menambah kecintaan kita kepada nabi, bertambah keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Dalam acara turut di lantunkan Dalailkhairat, Berzanzi, Selawatan dan Rebana oleh anak-anak didiknya itu, termasuk kami lakukan pemberian hadiah kepada siswa yang berkreatif, perlombaan bola kaki dan perlombaan bola Volly di sekolahnya.

Dalam acara memperingati maulid tersebut yang menjadi pendakwah yaitu Tgk Muhammad Syaidi Ilyas dari Leuboek Iboeh, dalam inti tausiahnya itu, Tgk Muhammad Syaidi Ilyas menyampaikan , jangan hilangkan keimanan terhadap Sang Khaliq.

Dan  dalam acara maulid juga Hadir para tamu diantaranya, Muspika setempat, seluruh dewan guru, karyawan sekolah, komite sekolah, siswa-siswi dan para undangan lainnya. (Deddi)***
TERKAIT