Jelang City vs Leicester

Aguero Sanjung Tinggi Vardy

Jelang City vs Leicester ***
MEDIATRANSNEWS, MANCHESTER - Jamie Vardy punya peluang besar menggusur Sergio Aguero sebagai top skorer Premier League musim ini. Jelang pertemuan keduanya malam nanti, Aguero melontarkan sanjungan tinggi pada Vardy.

Aguero mencetak 26 gol untuk City musim lalu. Namun di musim ini dia baru 13 kali menjebol gawang lawan-lawan The Citizens, jumlah yang sebenarnya tak bisa dibilang buruk karena cedera sempat membuatnya absen beberapa kali.

Aguero saat ini tertinggal lima gol dari Vardy sebagai pemuncak daftar top skorer. Vardy adalah sesasi Premier League musim ini, bersama Leicester City yang untuk sementara memuncak klasemen.

Malam nanti di Etihad Stadium, Vardy dan Aguero akan adu tajam di atas satu lapangan. City menjamu Leicester dalam laga memperebutkan puncak klasemen Premier League. Jelang laga itu, Aguero memberi sanjungan tinggi pada Vardy.

"Saat seorang striker mencetak gol sebanyak itu dan melakukan secara konsisten, itu sudah menunjukkan semuanya. Dia selalu mencari peluang, punya insting mencetak gol dan sangat akurat di depan gawang. Dia menjalani musim yang fantastis dan layak mendapatkan semua sanjungan yang datang," sahut Aguero di situs resmi City.

Di tengah pekan kemarin Vardy dan Aguero sama-sama menjadi penentu kemenangan timnya. Vardy memborong gol kemenangan 2-0 Leicester atas Liverpool, sementara Aguero mencetak gol semata wayang City ke gawang Sunderland.(detik.com/mk)***
TERKAIT