Liburan ke Water Park Pekanbaru

Camat Kepenuhan Ajak Manajemen Dan Tim SSB BMK Liburan ke Water Park Pekanbaru

Manajemen dan Tim SSB BMK Liburan ke Water Park Pekanbaru***
MEDIATRANSNEWS, KEPENUHAN - Setelah mengikuti kompetisi Danone nationes (DNC)U-12 di stadion mini UNRI Pekanbaru. Camat Kepenuhan Recko Roendra, S STP mengajak  para manajemen dan team SSB bintang muda kepenuhan berwisata ke ke  Water Park Labersa Pekanbaru untuk menyegarkan tubuh dan pikiran. Anak-anak SSB terlihat relaks menjalani aktivitas santai tersebut.

"Para pemain SSB bintang muda kepenuhan tampak menikmati liburan mereka penuh kekegembiraan spertinya mereka melupakan apa yang terjadi dilapangan di labersa reflesing usai mengikuti kompetisi danone nations selain pemain manajemn team seperti manajer SSB bintang muda kepenuhan Alfa syahputra, coach muslim, asist pelatih hendra juga ikut reflesing".
 
Recko Roendra, S STP Camat kepenuhan sekaligus CEO /PEMILIK SSB BMK mengatakan tujuan dari reflesing ini untuk Menghilangkan ketegangan pada anak-anak agar mereka bisa kembali seperti biasanya setelah gagal lolos babak penyisihan dikompetisi danone nations U-12 beberapa hari yang lalu di stadion mini Unri Pekan baru. Jadi agar mental mereka tetap terjaga kita bawa refresing ke Labersa Water Park, bebernya.

Masih menurut Recko, sekalian kita memberikan masukan dan nasehat agar pertandingan kemarin dijadikan pengalaman dan itu menjadi motivasi buat anak-anak untuk bisa lebih baik kedepan dalam bidang sepakbola Kepada manajemen juga saya harap terus memberi dukungan dan semangat kepada pemain dan kita juga diskusi untuk persiapan dalam menghadapi ivent -ivent yang ada ditahun 2016 ini.(urc/mk)***

TERKAIT