Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan

Audiensi Bersama GM Hotel Sekota Pekanbaru

Audiensi Bersama GM Hotel Sekota Pekanbaru***
MEDIATRANSNEWS, PEKANBARU - Selain GM hotel dalam audiensi ini hadir juga Asosiasi Biro perjalanan, asosiasi Perhotelan dan asosiasi Kuliner tata boga dan juga Pimred Tribun Pekanbaru, Rabu malam (20/04/16) .

dalam audiensi ini Pimred Tribun pekanbaru yg sekaligus sebagai perwakilan dari audiensi ini menyampaikan bahwa mereka mempunyai gagasan untuk meramaikan Industri Pariwisata Kota Pekanbaru, karena Mereka melihat dan menyadari bahwa sungai siak adalah salah satunya yang mempunyai potensi besar tapi belum terekspose. maka dari itu mereka ini bergabung dan mempunyai misi untuk membuat event di bantaran sungai siak tersebut.

mendengar pernyataan ini Walikota Pekanbaru sangat bangga karna persepsi ini ternyata sama dengan apa yang diinginkan oleh pemerintah kota pekanbaru sendiri, bahwasanya pemerintah Kota pekanbaru juga telah mempersiapkan bantaran sungai siak ini sebagai icon Kota pekanbaru dengan menjadikannya Water Front City yang penataannya sudah dilakukan dan hampir selesai.

Pemerintah kota pekanbaru juga menyambut hangat gagasan ini yakninya untuk membuat event dibantaran sungai siak ini, dan kemungkinan event ini bisa dilaksanakan bersamaan dengan Petang Balimau yang sudah menjadi agenda rutin tahunan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang sebelumnya bernama Petang Megang yang dilaksanakan tepatnya di Kampung Bandar Atau Lebih tepatnya dibawah jembatan Light Town***
TERKAIT