Ulang Tahun Ke-9 Harian Tribun Pekanbaru

Bupati Wardan Hadiri Puncak Ulang Tahun Tribun Pekanbaru

Bupati Inhil saat mencabut kupon doorprice dan menyerahkan hadiah pemenang yang mendapatkan sepeda motor(hms)***
MEDIATRANSNEWS, PEKANBARU - Bupati Inhil, HM Wardan, menghadiri puncak ulang tahun ke-9 Harian Tribun Pekanbaru, Minggu (24/4/2016) pagi di halaman kantor Gubernur Riau.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-9 Harian Pagi Tribun Pekanbaru," katanya.

Dalam tubuh yang sehat dan jiwa yang kuat, katanya, sangat erat keberadaan pers suatu kekuatan sosial dan mencerdaskan kehidupan bangsa kegiatan penting secara kesinambungan hubungan kebersamaan dan Pemerintah Kabupaten Inhil dan masyarakat

"Peran Tribun Pekanbaru sebagai media informasi kepada masyarakat dan semoga kedepan lebih maju dan jaya dan Riau makin maju dukungan media lainnya. Terima kasih kepada Tribun Pekanbaru yang ikut bersama seluruh komponen yang ada mendukung program pembangunan Inhil," ungkap Wardan.

Ia berharap Tribun Pekanbaru bersama masyarakat dan Pemkab Inhil terus terlibat aktif untuk membangun melalui informasi-informasi yang sangat berarti bagi masyarakat Inhil.

"Saya berharap ke depan hubungan Pemerintah Kabupaten Inhil dan Tribun Pekanbaru akan lebih baik lagi. Selamat ulang tahun ke-9 buat Tribun Pekanbaru. Semoga makin eksis dalam memberikan kontribusi membangun riau umumnya dan lebih khusus lagi untuk Kabupaten Indragiri Hilir," ucap Wardan.

Semoga, katanya, selalu bisa menghadirkan berita aktual yang dapat ikut menciptakan stabilitas kehidupan sosial, mendidik serta mencerdaskan masyarakat.

"Melalui Tribun Pekanbaru kami berharap untuk selalu memberikan sumbangsihnya untuk kemajuan Inhil dengan membantu mengabarkan kepada siapapun bahwa Indragiri Hilir punya potensi yang sangat besar dan sangat banyak untuk bisa dikembangkan," katanya.

Pada kesempatan itu juga Tribun pekanbaru mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Inhil yang telah mendukung kegiatan ini dan hadir.

Bupati juga mencabut kupon doorprice dan menyerahkan hadiah pemenang yang mendapatkan sepeda motor.

Hadir dalam acara, Staf Ahli Gubernur Bidang Pembangunan, Bupati Inhil,Bupati Siak, Sekda Kota Pekanbaru, Kabag Humas Inhil Dan Kabag Humas Meranti, dan lain-lain. (hms/mtn)***
TERKAIT