Dalam Razia Gabungan

Puluhan Wanita Seksi Terjaring Razia

Wanita cantik dan Seksi Terjaring Razia (Foto: Rus/Okezone)***
MEDIATRANSNEWS, PADANG - Dalam razia gabungan yang dilakukan Polresta Padang bersama polisi militer di tempat hiburan, petugas menggelandang belasan wanita yang berpakaian seksi dan tidak memiliki identitas ke Polresta Padang dini hari tadi.

Razia itu dilakukan disepanjang kawasan Pondok, ada empat kafe dan karaoke yang diperiksa pengungjungnya seperti kartu tanda penduduk. Dari empat kafe dan karoake tersebut ada sekira 11 wanita penghibur dan enam laki-laki.

Beberapa kafe sampai dini hari ini masih ramai, kemudian untuk pekerja yang datang kesana identitas yang kita tanyai, ujar Kabag Ops Polresta Padang, Kompol Sumintak, Sabtu (21/5/2016)

Kemudian, lanjut Sumintak, pihaknya mengingatkan kepada pemilik kafe sebentar lagi akan masuk Bulan Ramadan. Selama bulan puasa saya berharap semua aktivitas masyarakat terkontrol dengan baik, sifatnya tidak menganggu kondisi yang kondusif ini, katanya.

Saat melakukan pemeriksaan kepada wanita penghibur di salah satu kafe dan karaoke di Jalan Niaga, ada yang mencoba kabur dari polisi yang sedang melakukan pemeriksaan dengan cara menyelinap di gang sempit yang ada di sekitar lokasi tersebut. Namun, polisi yang melihatnya langsung menarik dan membawa ke Mapolresta Padang.

Kita data dulu dan menginterogasi sama anggota mengenai latar belakang mereka disini, kalau tidak ada sifatnya pelanggaran pidana maka akan kita kembalikan kepada orang tuanya atau saudaranya, tutupnya***
TERKAIT