Menggelar Reuni Akbar

IKA SMEA/SMKN 1 Tembilahan Akan Menggelar Reuni Akbar

IKA SMEA/SMKN 1 Tembilahan Akan Menggelar Reuni Akbar***
ADVERTORIAL :

MEDIATRANSNEWS, TEMBILAHAN
- Dalam rangka temu kangen dan mempererat kembali tali silaturahmi antar alumni, Ikatan Keluarga Alumni (IKA)  SMEA/SMKN 1 Tembilahan akan menggelar Reuni Akbar IKA SMEA/SMKN 1 Tembilahan pada 9 Juli 2016 mendatang. Reuni rencananya akan dilaksanakan di gedung SMKN 1 Jalan Baharuddin Yusuf, Tembilahan.

Ketua Umum IKA SMEA/ SMKN 1 Tembilahan, H. Taufik Hidayat, SH kepada wartawan menerangkan, reuni akbar kan diikuti oleh semua agkatan. Dalam acara ini nantinya juga akan diselenggarakan pengukuhan kepengurusan IKA SMEA/SMKN 1 Tembilahan periode 2016-2019.

"Selain temu kangen, tujuan kita melaksanakan reuni akbar ini adalah untuk mempererat kembali silaturahmi antar sesama alumni dan dengan pihak sekolah. Harapan kita, semua alumni dapat berpartisipasi menyukseskan acara ini. Tanpa peran alumni, acara ini tidak akan terselenggara sesuai dengan harapan," jelas Taufik.

Oleh karenanya, kepada semua pihak terutama para alumni agar ikut serta menyukseskan reuni akbar ini, setidaknya dengan ikut hadir. Kepada panitia pelaksana juga diminta segera mempersiapkan apa-apa yang diperlukan serta berkoordinasi dengan pihak sekolah dan pihak lainnya supaya reuni dapat berjalan lancar dan sukses.

"Jalin koordinasi dengan pihak sekolah dan Ketua Ikatan Alumni," sebut Taufik Hidayat.

Sementara itu, Ketua Panitia Reuni Akbar IKA SMEA/SMKN 1 Tembillahan, Wanhar SSos,MSi menyebutkan, terkait pelaksanaan reuni akbar tersebut pihaknya terus melakukan berbagai persiapan.

"Koordinasi terus kami lakukan, kami juga meminta dukungan dari semua pihak agar panitia dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik," kata Wanhar.(re/mtn)***

TERKAIT