Perumahan Swakelola BPTWP-AD

Kodim 0314/Inhil Terima Sosialisasi Perumahan Swakelola BPTWP-AD

Kodim 0314/Inhil Terima Sosialisasi Perumahan Swakelola BPTWP-AD***
MEDIATRANSNEWS, TEMBILAHAN - Komandan Kodim 0314/Inhil Letnan Kolonel Inf J. Hadiyanto, S.I.P yang diwakili oleh Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Suratno beserta  personel  Kodim 0314/Inhil menerima Sosialisasi perumahan KPR-Swakelola.

BP Tabungan Wajib Perumahan (BPTWP) - AD yang bekerja sama dengan pengembang melalui PT Dashaguna Citra Mulia yang diselenggarakan di Aula Ghra Bhakti  Kodim 0314/Inhil Jalan Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu.

Pihak pengembang yang disampaikan Ibu Hj. Hermayesti sebagai Direktur Utama menjelaskan tentang persyaratan untuk mendapatkan KPR Swakelola BP TWP AD, dalam paparannya pihak pengembang juga menyebutkan bahwa komplek Perumahan tersebut sudah memiliki fasilitas umum.

Seperti jalan masuk utama yang lebar dan sarana penunjang lainnya yang memadai, type rumah, luas tanah, desain, spesifikasi bangunan, harga jual dan prakiraan angsuran sesuai type perumahan yang dipilih juga dijelaskan secara gamblang.

Dalam kesempatan tersebut Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Suratno menyampaikan kepada anggota, ini kesempatan yang baik untuk memiliki rumah tanpa uang muka (DP) Kasdim menyarankan kepada anggota yang belum memiliki rumah untuk mengambilnya.

Dalam rangka persiapan persiapan pensiun dan juga kepada anggota yang sudah memiliki rumah tidak ada salahnya untuk mengambil rumah tersebut sebagai investasi modal setelah pensiun, ujarnya.(Penrem 031/Wirabima)***
TERKAIT