Ramli Walid-Irvan Herman Deklarasi

Pasangan Ramli Walid-Irvan Herman Deklarasi Di Kantor PAN

Sesaat sebelum pembacaan deklarasi, pasangan Ramli Walid dan Irvan Herman menggelar doa bersama(Aw)***
MEDIATRANSNEWS, PEKANBARU - Meski diwarnai hujan lebat, deklarasi pasangan Ramli Walid - Irvan Herman tetap berjalan lancar.  Deklarasi yang digelar di Rumah Partai Amanat Nasional (PAN), Jalan Arifin Achmad Pekanbaru tersebut, dihadiri sejumlah tokoh dan politisi nasional, Rabu 21/9/16.

Berdasarkan pantauan di lapangan, jalanan Arifin Achmad depan rumah PAN dari Simpang Jalan Sudirman hingga persimpangan Jalan Rambutan macet. Kendati demikian, ratusan massa tetap cuek dan larut oleh tembang dangdut yang dilantunkan oleh Udin Semekot.

Deklarasi pasangan dengan slogan "SMS (Siap Membangun Semua, red)" ini diawali dengan pembacaan deklarasi oleh Ketua DPD Golkar, Erizal Muluk.

Ia didampingi oleh fungsionaris partai pendukung seperti Nasdem, Hanura, PAN, PKB dan partai non parlemen, Perindo.

Dalam orasinya, Ramli Walid didampingi Irvan Herman mengatakan, pihaknya mempunyai visi menjadikan kota Pekanbaru sebagai kota Metropolitan yang agamis. Kemudian misinya adalah Siap Membangun untuk Semua (SMS).

Ia mengatakan, pada kepemimpinannya nanti, pihaknya tak membeda-bedakan masyarakat Pekanbaru.  Kita tak membeda-bedakan. Kita membangun untuk semua, ucapnya di depan ratusan massa pendukung sambil meneriakkan yel-yel SMS.

Adapun yang akan menjadi fokus pemerintahan yang akan ia pimpin nantinya diantaranya memenuhi kebutuhan dasar, infrastruktur, mennjadikan masyarakat Pekanbaru menjadi masyarakat cerdas dan UMKM yang mempunyai kompetensi.

Untuk itu, Ramli Walid memohon doa restu dan support segenap masyarakat Pekanbaru agar dirinya bersama Irvan dapat menjadi pemimpin kota Pekanbaru pada Pilkada Serentak 2017 mendatang.

Sementara itu usai menyampaikan sambutan demi sambutan beberapa tokoh seperti Edi Lukman dari PKB, Sekjen PAN Edi Sumarno dan tokoh Golkar Idris Laena, pasangan Ramli Walid - Irvan Herman kemudian naik andong (bendi) menuju kantor KPU kota Pekanbaru untuk mendaftar sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota. Ia pun diantar oleh ratusan pendukung dan simpatisan.

Beberapa tokoh yang hadir pada kesempatan itu diantaranya,  Ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli, mantan Walikota Pekanbaru Herman Abdullah dan sejumlah tokoh lainnya. (Aw/Mtn)***

TERKAIT