Janji Bangun Kampar Seutuhnya

Bapaslon Bupati Kampar Zulher Janji Bangun Kampar Seutuhnya

Bapaslon Bupati Kampar Zulher – Dasril Affandi disela-sela tes kesehatan hari kedua di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Selasa 27/9/16***
MEDIATRANSNEWS, PEKANBARU - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) bupati Kampar, Zulher meyakini Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak pada Februari 2017 mendatang akan berjalan sesuai aturan, tidak ada kecurangan. Alasannya, masyarakat semakin hari semakin cerdas.

Zulher mengatakan, jika dirinya dipercaya bersama pasangannya Dasril Affandi dan terpilih menjadi Bupati Kampar pada Pilkada nanti, pihaknya berjanji akan membangun Kampar seutuhnya, bukan sepenggal-penggal.

"Insyaallah kami akan membangun Kampar secara utuh, bukan sepenggal-sepenggal, tak ada yang dianaktirikan. Kita takkan membeda-bedakan asal usul, ras, agama dan sebagainya.

Makanya slogan kita, " Basamo Kito," ucap Zulher menjawab wartawan, Selasa (27/9).

Meski begitu, Zulher menilai semua Bapaslon yang maju pada Pilkada Kampar kali ini merupakan putra-putra Kampar terbaik.

"Kalau bicara siapa saingan paling berat di Pilkada Kampar kali ini, semuanya berat. Semuanya putra-putra terbaik Kampar dan bagus-bagus semua," ucap Zulher memuji lima  Bapaslon lain yang menjadi saingannya pada Pilkada 2017 mendatang.

Adapun program Bapaslon yang diusung partai PAN, PDIP dan PKPI, terang Zulher, keterampilan masyarakat agar bisa bekerja, infrastruktur dan ekonomi masyarakat.

Ia mengaku, dirinya sangat siap apabila ada kelompok masyarakat ada yang ingin melakukan kontrak politik dengannya.

"Saya sangat siap bila ada kelompok masyarakat ingin melakukan kontrak politik dengan kami.

Saya sangat siap untuk itu," tegas Zulher disela-sela tes kesehatan hari kedua di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. (fw)***

TERKAIT