Lantik 3 Pejabat Utama

Kapolda Lantik 3 Pejabat Utama Polda Riau

Kapolda Riau Brigjen Zulkarnain saat melantik pejabat utama Polda Riau***
MEDIATRANSNEWS, PEKANBARU - Tiga pejabat utama Polda Riau resmi dilantik pagi tadi oleh kapolda Riau Brigjen Pol Zulkarnain  Senin (27/11/2016) di Aula  bengkalis SPN Pekanbaru.

Pejabat teras Polda Riau yang dilantik tersebut diantaranya Dir Intel ,Karo. SDM dan Kapolresta Pekanbaru.

Karo SDM sekarang dijabat oleh Kombes Pol Benny Subandi, Dir Intel dijabat oleh Kombes Pol Trijan Faisal dan Kapolresta yang baru dijabat oleh Kombes Pol Susanto.

Kapolda Riau Brigjen Pol Zulkarnaen langsung memberikan tugas khusus kepada pejabat yang dilantik. Salah satunya tugas kepada Direktur Intelkam yang baru, Kombes Trijan Faisal, yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Intelkam di Polda Kalsel.

"Intelijen ini adalah mata dan telinganya kepolisian. Saya minta jangan sampai tidak mau melihat dan mendengar. Semuanya harus dirangkul, diajak kerjasama," kata Brigjen Zulkarnain.

Dilanjutkan Kapolda Riau, "Saya harap bekerja sama dengan media, masyarakat dan tokoh-tokoh,Supaya berkomunikasi yang baik. Termasuk dalam unjuk rasa memang hak konstitusi, tapi harus tetap dijaga keamanan dan ketertiban," jelas Kapolda Riau.

"Buat Karo SDM harapannya kepada Karo SDM Polda Riau yang baru Kombes Pol Benny Subandi, untuk meregenerasi sumber daya manusia di tubuh Polri, sehingga terus berinovasi, terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat. " Sambung Zulkarnaen.

"Apa yang sudah dilakukan pejabat lama dikembangkan lagi, yang penting lakukan inovasi, khususnya untuk pelayanan terhadap publik. Manfaatkan tekhonologi yang ada sekarang, agar pelayanan publik meningkat," tutup Kapolda Riau***
TERKAIT