Dalam Aksi Gerakan Nasional Indonesia Bersih

Babinsa 04 Pkl Kuras Gotong Royong Di Desa Kesuma

Dalam Aksi Gerakan Nasional Indonesia Bersih, Babinsa 04 Pkl Kuras Gotong Royong Di Desa Kesuma***
MEDIATRANSNEWS, PKL KURAS - Babinsa Koramil 04/Pangkalan Kuras di Pimpin Serka.Rambe melaksanakan kegiatan gotong royong pembersian Sungai Kuala Napu di Desa Kesuma Kecamatan Pangkalan Kuras.

kegiatan yang dilaksanakan ini juga di ikuti oleh para Masyarakat setempat.

Danramil 04/Pangkalan Kuras Kapten.Arh.Diding Sukardi Menyatakan.kegiatan tersebut adalah salah satu partisipasi TNI AD Dalam aksi gerakan Nasional Indonesia Bersih yang di programkan dari Komando atas sampai ketingkat Satuan Bawah.

"Kita dalam kegiatan gotong royong ini berharap agar adanya jalinan silaturahmi bersama Masyarakat Desa Kesuma Kecamatan Pangkalan Kuras, yang nantinya akan lebih mendekatka TNI Dengan Rakyat"ujar danramil 04/Pangkalan Kuras.

Salah seorang Masyarakat menyatakan bahwa kegiatan Gotong royong yang dilakukan bersama ini sangat bagus dan saya diharapkan agar nantinya Para Anggota TNI lainnya juga dapat mencontoh apa yang telah di lakukan sekarang ini.

Kami Warga Desa Kesuma sangat berterimakasih atas apa yang telah di lakukan oleh pikak TNI Hari ini,dan kedepan agar bukan hanya di sini saja namun juga di lakukan di Desa-Desa yang lain, ujar salah seorang warga.(P031W/Mtn)***
TERKAIT