Resmi Di Lantik Jadi Wako Untuk Kedua Periode

Walikota Pekanbaru DR Firdaus MT Resmi Dilantik

Gubernur Riau  Arsyadjuliandi Rachman resmi melantik Walikota Pekanbaru serta Wakil Walikota terpilih DR H Firdaus ST MT dan Ayat Cahyadi***
MEDIATRANSNEWS, PEKANBARU - Gubernur Riau  Arsyadjuliandi Rachman resmi melantik Walikota Pekanbaru serta Wakil Walikota terpilih DR H Firdaus ST MT dan Ayat Cahyadi di Aula Gedung Serindit Jalan Diponegoro, Senin (22/5).

Hadir dalam acara tersebut,  Wakil Gubernur , Sekdako , Seluruh kepala Dinas dan kKpala Bagian di lingkungan pemerintah kota pekanbaru serta tamu undangan lainnya. Acara pelantikan berjalan aman dan lancar.

Usai pelantikan, Walikota Pekanbaru  DR Firdaus  ST.MT  mengatakan ia sangat berterimakasih kepada semua masyarakat yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan sehingga ia bisa mengembangkan amanah sebagai Walikota Pekanbaru kembali.

 "Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang mendukung ,sehingga saya bisa kembali memimpin Kota Pekanbaru kedepannya.” ungkap Firdaus dengan tersenyum.

Ketika ditanya apa program yang pertama dilakukan setelah dilantik menjadi Walikota Pekanbaru. Dikatakan Firdaus, dalam waktu dekat ini tentu program yang sangat menyentuh masyarakat akan diprioritaskan. Salah satunya,  melanjutkan visi dan misi percepatanya masyarakat madani dan smart city." ungkapnya.

Firdaus melanjutkan, yang paling penting ia akan mendahulukan pekerjaan yang membantu masyarakat. Kemudian membenahi persoalan yang terjadi. Terutama masalah harga sembako,  banjir dan yang lainnya.

"Intinya saya akan berkorinasi dengan setiap OPD yang ada di lingkungan Pemko Pekanbaru. Mudah-mudahan apa yang menjadi permasalahan bisa diatasi dengan baik, " harap Firdaus.

Dijelaskan Firdaus,  selain itu ia juga mengharapkan masyarakat agar selalu memberikan masukan serta sarannya untuk membangun kota Pekanbaru kedepannya. (Kominfo/1)***
TERKAIT