Pelantikan Eselon III Dan IV

H. Suparman S.Sos. M.Si Resmi Lantik 164 Pejabat Eselon III Dan IV

Bupati lantik 164 Pejabat Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu
***
MEDIATRANSNEWQS, ROKANHULU - H. Suparman, S.Sos. M.Si melantik 164 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah kabupaten Rokan Hulu, bertempat di Balai Konvensi Masjid Agung Islamic Center Pasir Pengaraian, Rabu (24/5/2017) malam.

Ke-164 pejabat tersebut terdiri dari 78 pejabat administrator eselon III dan 86 Pejabat Pengawas Eselon IV di lingkungan Pemkab Rohul.

Diantara pejabat yang dilantik, seperti, Drs. Isran Trisno Siregar yang dilantik sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda Olah Raga (Disdikpora) menggantikan H. Zulkifli dan di nonjobkan di Inspektorat Rohul.

Kemudian, mantan Camat Tambusai Utara, Gorneng dilantik menjadi Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika Rohul.

Posisikan kepala bagian Humas juga bergeser, dari Abdulah, SE kembali dijabat Sofwan, S.Sos yang sebelumnya repot Sekretaris Kesbangpol Rohul.

Sementara itu, seluruh kepala bidang (Kabid) di Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) yang sebelumnya dilantik oleh Plt Bupati Sukiman, diganti dengan wajah baru.

Diantaranya, Kabid Sarana Prasarana Jalan dan Jembatan Dijabat Romi Kartika ST, Kabid Pengairan, dijabat H. Zulfikri, ST dan Kabid Tata Ruang dijabat Beny, ST. Sementara itu nama Khoirul Fahmi, ST tinggi jabatan baru sebagai Kabag Organisasi Setda Rohul jelasnya.(Mat/Mtn)***
TERKAIT