"Dalam Rangka Hut Ke 71"

Pemkab Lampung Utara Gelar Khitanan Massal

Bupati Lampung Utara Hi.Agung Ilmu Mangku Negara.s.Stp.MH saat Meninjau langsung Pelaksanaan Khitanan Massal***
MEDIATRANSNEWS, LAMPUNG UTARA - Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara dalam memperingati HUT Kabupaten Lampung Utara yang Ke-71 Tahun 2017 Hari Ini Senin (17-07-2017) Menggelar Khitanan massal.

Dalam kegiatan tersebut digelar DiAULA Pemkab Lampung Utara.Sebagai Bupati lampung utara yang sangat peduli dengan kondisi masyarakat yang kurang mampu tergolong ekonomi lemah ia pun langsung bekerja sama dengan beberapa satker dilampura untuk menggelar kegiatan Khitanan massal.

Pada kesempatan itu 55 anak ikuti Khitanan massal berjalan dengan kondusip tentunya masyarakat sangat bersyukur karena anak mereka Dikhitankan oleh pemerintah Daerah lampung utara.

“Bupati Lampung Utara Hi.Agung Ilmu Mangku Negara.s.Stp.MH Mengajak Komponen masyarakat untuk memajukan kabupaten lampung utara dengan berbagai kegiatan yang digelarnya guna memeriah HUT Kabupaten Lampung Utara yang Ke-71 Tahun 2017 .

Dalam kegiatan ini tentunya mengajak bekerja sama dengan satker yang sangat berperan dalam kegiatan tersebut.terutama Dinas Kesehatan Lampung Utara.Pihak Rumah Sakit Daerah Lampung Utara.

Dinas sosial dan Satker lainya tanpak hari itu Bupati lampung Utara Hi.Agung Ilmu Mangku Negara.s.Stp.MH Memantau langsung Pelaksanaan Khitanan Massal yang digelar di Aula Pemda Lampung Utara.

Yang juga dihadiri Oleh Kepala Dinas Kesehatan Lampung Utara dr.Maya Metisha.dan jajaran Dinas Kesehatan lainnya.

Direktur Rumah Sakit umum Daerah Lampung utara serta Para Dokter,Bidan dan Perawat, para Forkopimda, Kepala Dinas,  Kepala Bagian, Kepala Bidang, para Camat , serta Orang tua dari para anak yang di Khitan.

Sesuai Denga Semboyan Bupati Lampung Utara Hi.Agung Ilmu Mangku Negara.s.Stp.MH “Bersatu Kita Kuat.Bersama Kita Hebat” Sebagai Wujud Perubahan nyata Untuk yang lebih baik !

“Kepala Dinas Sosial Erwinsyah Mengatkan.. Bahwa kegiatan Khitanan massal hari ini dalam Masih rangka memperingati HUT Kabupaten Lampung Utara yang Ke-71 Tahun 2017 kita bekerja sama denga pihak Dinas Kesehatan.

Rumah Sakit Umum Rya Cuddu karena kita membutuhka para Dokter.Bidan Dan Perawat. Pada kegiatan Khitanan Massal hari ini diikuti oleh 55 anak Berasal dar lampung utara Ini semua dilakukan Bupati lampung Utara sebagai bentuk kepedulian beliau terhadap masyarakat lampung utara.

sekaligus juga pemberian Tali Asih kepada 55 anak yang baru di Khitankan. serta Bingkisan yang diberikan Kepada masyarakat Orang Tua anak.”Pungkasnya”(Rasyid)***
TERKAIT