SDN 07 Butuh Rehap Dan Tambah Lokal

SDN 07 Tanjung Aman Kotabumi Sangaat Memprihatinkan

Kepala Sekolah dan Dewan Guru Serta Para Siswa SDN 07 Tanjung Aman Saat Melaksanakan Upacara Bendera Pada Senin(17-07-2017)***
MEDIATRANSNEWS, MAMPUNG UTARA - Sekolah Dasar Negeri 07 Tanjung Aman Kotabumi yang Bertempat Di jalan Lembaga Permasyarakatan (LP) Kotabumi  Kabupaten Lampung Utara dalam dalam kondisi sekarang bagunan sekolahnya sungguh memprihatinkan.

Bukan hanya kurang lokal untuk kegiatan siswa belajar.tapi juga kondis bangunan yang ada sekarang sudah buruk.perlu di perhatika oleh Dinas Pendidikan Lampung Utara serta Pemerintah Daerah.

Dengan adanya Rehab DAK tahun 2017 Sekolah ini tidak dapat bantuan. meski ia sudah mengajukan rehab atau tambahan lokal kedinas pendidikan lampung utara.

“Kepala Sekolah SDN 07 Tanjung Aman Kotabumi Emma Yati.Spd Ketika dikonfirmasi Media Trans News. Membenarkan bahwa sekolah kita ini butuh direhab, kalian lihat sendiri kondisi ruang belajarnya bagian atas sudah buruk.sedangkan posisi sekolah ini dalam lingkungan Kota.

Dan juga muridnya cukup lumayan banyak.tapi mereka harus bergantian menggunakan Ruang kelas.seperti murid kelas Dua harus masuk siang sekitar pukul 10-30.wib karena nunggu anak kelas satu pulang dulu baru lokalnya bisa dipakai untuk murid kelas Dau.

Sedangkan saat ini anak-anak maunya masuk belajar pagi semua.tapi kita gak bisa dikrenakan ruang kelas kita hanya ada 5 Lokal.

Satu ruang Perpus.dan ruang kantor.dan saya untuk biaya cat saya menyisihkan sedikit dari anggaran Dana BOS.

Karena gak enak liat cat sekolah kita sudah buram..apalagi rfuang kelas 3-4-6 wah kaca jendelanya saja gak bisa dibuka lagi karena bingkainya lis kacanya sudah buruk.dan bagian atasnya sudah buruk semua.

jadi saya minta tolong kepada Bupati lampung utara melalui Dinas Pendidikan lampung utara untuk membantu Sekolah ini agar lebih baik.

Agar kiranya dapat diajukan kepusat dari sumber dana Blok Grand Tahun 2017.atau darimana aja yang penting sekolah ini bisa bagus dan nyaman”Pungkasnya”.

“Menurut Pantauan Media Trans News Lampung utara, Memang benar adanya. agar kiranya Bupati lampung utara Hi. Agung Ilmu mangkunergara.S.Stp.MH bersama Kadis Pendidikan Lampung Utaradapat meninjau langsung kondisi SDN 07 Tanjung Aman Kotabumi yang Bertempat Di jalan Lembaga Permasyarakatan (LP) Lk-002 Rt-004. Kecamatan Kotabumi Kotabumi Selatan  Kabupaten Lampung Utara”ada apa dengan sekolah ini sehingga tidak pernah dapat bantuan Rehab.

Walaupun setiap tahunnya diajukan Oleh Kepala Sekolah yang lama atau yang sekarang ! Dengan terpeliharanya sekolah tersebut yang sangat mendukung para orang Tua  siswa untuk mendaftarkan anaknya disekolah ini,jika sekolah ini kel;ak lebih berantakan maka dipastikan orang Tua  siswa Tidak mau mendaftarkan anaknya sekolah di SDN 07 ini.kita lihat saja pada hari pertama masuk sekolah para siswanya sportif dalam mengikuti upacara bendera dihalaman sekolah.

Serta Dewan Guru aktif dalam melaksanakan Tugasnya sebagai Guru Didik disekolah ini.dan tanpak juga Rumah Penjaga Sekolah SDN 07 Tanjung Aman nyaris Amrbuk.

Yang diragukan tidak akan bertahan lama lagi.Ini perlunya pantauan Dari Dinas Terkait tereutama Kepada Bupati lampung utara’ Hi.Agung Ilmu mangkunergara.S.Stp.MH agar dapat menganggarkan dana Rehab.atau mengajukan Sekolah Tersebut Melalui APBN berupa Program Blok Grand Tahun 2017 ini.

Sesuai Dengan Motto Bupati Sekarang”Bersatu Kita Kuat,Bersama Kita Hebat” Buktikan Perubahan Nyata Untuk Yang Lebig baik? (Rasyid)***

TERKAIT