Peringati Hari Bhakti Adhyaksa

Kejari Rohil Upacara Taman Makam Pahlawan

Kejaksaan Negeri Rokan Hilir saat  menggelar upacara sekaligus tabur bunga di taman makam pahlawan***
MEDIATRANSNEWS, BAGANSIAPIAPI - Kejaksaan Negeri Rokan Hilir (Rohil),  Jumat- (21/7) pagi menggelar upacara sekaligus tabur bunga di taman makam pahlawan bakti kesuma jalan utama Bagansiapiapi.

Upacara dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Rokan Hilir (Rohil) dalam rangka memperingati Hari Bahkti Adhyaksa (HBA) ke 57.

Pelaksanaan upacara dipimpin langsung oleh Kajari Rohil Bima Suprayoga,SH, diikuti oleh seluruh jajaran bertugas di Kejari Rohil diantaranya Kepala Seksi Pidsus Amriansyah, Kasi Intel Odit Megonondo, Kasi Pidum Sobrani Binzar, Kasubag Bin Haryanto dan Kasi Datun Andreas Tarigan.

Usai melaksanakan upacara selanjutnya Kajari Rohil Bima Suprayoga beserta seluruh staf melaksanakan tabur bunga dimakam pahlawan.

Kajari Rohil Bima Suprayoga mengatakan, Upacara dilaksanakan mengenang jasa para pahlawan.

" Upacara ini sengaja kita lakukan tidak lain tidak bukan untuk mengingat jasa para pahlawan yang mendahulukan kita," kata Bima.

Bima mengingatkan, Para Pahlawan telah berjasa menegakkan NKRI sehingga sampai saat ini memupuk semangat satu hati, satu kebersamaan.

Dikesempatan itu Kajari Rohil bertekat dengan Hut Bahkti Adhyaksa (HBA) ke 57 tahun, untuk kedepanya Kejaksaan akan terus berusaha  lebih baik lagi.

"Bahwa Jaksa selama ini selalu bersatu  dengan masyarakat maupun semua pihak didalam penegakan hukum," ujarnya.

Usai melaksanakan upacara dan tabur bunga, Agenda itu diakhiri dengan poto bersama Kajari, Bima beserta dengan semua  staf(Spt)***
TERKAIT