HUT KE-48 IPK

Peringatan HUT KE-48 IPK Rohil Sebagai Tuan Rumah

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) saat melaksanakan latihan atau Gladi bersih***
MEDIATRANSNEWS, BAGANSIAPIAPI - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan latihan atau Gladi bersih dalam rangka memperingati HUT Ikatan Pemuda Karya (IPK) Ke-48 Tahun yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna, Jalan Utama Bagansiapiapi, Minggu-(24/09/2017)

Hadir dalam acara gladi bersih tersebut yakni ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Rohil, Cutra Andika, SH, dan sejumlah Pengurus DPD serta Pengurus Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) se Kabupaten Rohil.

Acara gladi bersih di pimpin secara langsung oleh ketua IPK Rokan Hilir Cutra Andika. pelaksanaan gladi bersih berjalan dengan khimat.

“Agenda kita besok yaitu menggelar acara  Temu Kader IPK se Provinsi Riau, Temu Kader itu dalam rangka  Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Ke- 48,” Kata Cutra Andika, Usai menggelar Gladi bersih.

Sebutnya, Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Pemuda Karya (IPK) ke- 48 sebagai tuan rumah yakni IPK Kabupaten Rokan Hilir. Tertip acara yang sudah di susun oleh panitia yaitu ada tiga agenda besar akan dilaksanakan pada esok hari, Senin-(25/09/17).

Pertama acara pelantikan 11 Pengurus Anak Cabang (PAC) IPK Se Kabupaten Rohil. Kedua, Pencanangan gerakan IPK bertanjak (Pemakaian Topi Melayu Red) di Kabupaten Rohil. Ketiga dilanjutkan dengan acara temu ramah seluruh kader IPK Se Provinsi Riau,” Jelas Cutra Andika.

“Insya allah acara HUT IPK pada esok hari itu di hadiri oleh bapak Wakil Bupati Rohil, Drs. H. Jamiludin. Kita juga berharap acara dapat berjalan dengan lancer, dan sukses sesuai apa yang kita harapkan,” Harap Cutra.

Kemudian Cutra mengimbau kepada  seluruh Pengurus PAC IPK yang akan dilantik sesuai jabatannya masing-masing untuk hadir di Gedung Serbaguna sesuai waktu yang telah ditentukan. Kepada seluruh kader IPK se Rohil Cutra mengintruksi untuk hadir meramaikan HUT IPK ke 48 Tahun tersebut.

“Menghadiri HUT IPK yaitu Ketua DPD IPK Provinsi Riau, Ketua DPD Kabupaten/Kota se Provinsi Riau yakni Kabupaten Siak, Pelalawan,Kampar, Rokan Hulu, Bengkalis, Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir,” Pungkasnya(Spt/Mtn)***

TERKAIT