Gubri Akan Hadir

Gubri Bakal Menghadiri Pelantikan Dan Peresmian Puskesmas Rawat Inap Di Kecamaran Palika

Gubernur Riau (Gubri),H Arsyadjuliandi Rachman dan Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Kabupaten Rokan Hilir (Kab Rohil), Senin-(14/1/2018***
MEDIATRANSNEWS, ROHIL - Rencananya,Gubernur Riau (Gubri),H Arsyadjuliandi Rachman dan Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Kabupaten Rokan Hilir (Kab Rohil), Senin-(14/1/2018.

Kunjungan Bupati Rohil dan Gubri tersebut dalam rangka meresmikan Puskesmas Kecamtan Pasir Limau Kapas (Palika) yang bersumber dari dana Bankeu tahun 2017, dan menyerahkan bantuan rumah resetlemen, sekaligus pelantikan tiga datuk Penghulu  hasil pemilihan penghulu (pilpeng) serentak tahun 2017.

Kadiskes Propinsi Riau, Dra.Hj.Mimi Yuliani Nazir, Apt,MM juga turut hadir menyaksikan peresmian Puskesmas Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika).

Kunjungan kerja pejabat Pemprop Riau dan pejabat Pemkab Rohil yang menghadiri sejumpah acara di Pelika itu yakni para Asisten,Kepala OPD serta Forkopimda di lingkungan Pemkab Rohil.

"Memang ada rencana pak Gubri melakukan Kunker ke Rohil untuk meresmikan Puskesmas Inap Kecamatan Pasir Limau Kapas bersama pak Bupati, untuk kepastian pak Gubri hadir, kita masih menunggu konfirmasi dari bagian Humas dan Protokoler Pemprop Riau," Kata Kabag Humas dan Protokoler Rohil,Hernanto,S sos.

Dijelaskan Kabag Humas dan Protokoler Hermanto, jadwal keberangkatan rombongan pejabat Pemprop Riau dan pejabat Pemkab Rohil serta forkompinda berangkat dari Bagansiapiapi menuju Kecamatan Pasir Limau Kapas senin pagi menggunakan kapal cepat, sedangkan Rombongan kepala daerah menggunakan heli," Jelas Hernanto. (Spt/Mtn)***
TERKAIT