Tingkatkan Silaturahim

Sekretaris DPRD Siak Tingkatkan Silaturahim Dengan Rekan Media

Silahturahmi antara rekan media bersama dengan sekretariat dan humas protokol Dprd Kabupaten Siak di ruang makan Dprd Kab. Siak (Foto:Fg)***

MEDIATRANSNEWS,  SIAK - Sekretariat Dewan Pimpinan Rakyat Daerah Kabupaten Siak gelar acara silahturahmi antara rekan media, Senin ( 19/02/18 ) di ruang makan Dprd Kabupaten Siak yang dimulai sekitar jam 14.00 Wib yang dipimpin langsung oleh Kabag Humas Dprd Siak Solihin.

Ada pun tujuan dari acara ini untuk meningkatkan silaturahmi antara rekan-rekan media dengan aparatur di Sekretariat Dewan Pewakilan Rakyat Daerah Kabupaten Siak serta untuk mendukung program kerja Humas Protokol Dprd Kabupaten Siak.

Kabag Humas Protokol Dprd Siak Solihin menyampaikan di sela – sela acara yang berlangsung. ” Kami mengundang rekan – rekan media supaya lebih terjalin kerjasama yang baik dan saling kenal dengan sesama rekan media. yang dimana berkas kerjasama media yang telah masuk ke Sekretariat sebanyak 169 media untuk tahun anggaran 2018. Dan kami dari sekretarit juga akan berusaha semaksimal mungkin mencari solusi yang terbaik demi menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik demi mendukung program kerja Humas Protokol Dprd Kabupaten Siak.

Dalam beberapa hal masukan – masukan demi terbangunya komunikasi dan kerjasama yang baik yang disampikan rekan media, dalam kerjasama publikasi kegiatan Dprd Kabupaten siak. Solihin akan menyampaikan ke Sekwan dan bisa juga akan dibahas di paripurna. ” Dalam beberapa yang disampikan saudara rekanmedia, kami akan sampaikan ke Sekwan atau membahas dalam paripurna. ” tutupnya (Rls/Fg)***


TERKAIT