Paripurna DPRD Siak

Paripurna Penyampaian Hasil Reses I Tahun 2018 Masa Bakti 2014 - 2019

Paripurna Dprd Siak dengan agenda penyampaian hasil reses tahun 2018***

MEDIATRANSNEWS,  SIAK - Paripurna DPRD Siak dengan agenda penyampaian hasil reses tahun 2018 tentang Aspirasi Masyarakat yang di sampaikan pada waktu Reses dan disampaikan dalam Paripurna yang wajib menjadi Program SKPD terkait

yang berlangsung, selasa (20/03/18) dihadiri Plt. Bupati Siak, Pimpinan dan anggota DPRD Siak, Unsur Muspika, Sekretariat Daerah, kepala Badan dan Dinas kantor di jajaran pemerintahan Kab. Siak pemuka agama, beerapa rekan media dan undangan lainya.

Adapun beberapa Aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui  reses I Dapil IV tahun 2018 diantara nya :

1. Masyarakat meminta kepada Pemerintah Kabupaten Siak untuk Semenisasi Jalan Jalan Hang Jebat Gg. Sejahtera RT.02 RW.04 Minas Jaya Sepanjang 500m.

2. Masyarakat meminta kepada Pemerintah Kabupaten Siak untuk Semenisasi Jalan Gg. Piang RT.02 RW.11 Minas yang kondisinya sudah rusak dan berlubang.

3. Masyarakat mengusulkan kepada Pemerintah Kabupaten Siak untukPengaspalan jalan/ Semenisasi Masjid Raya Sultan Abdul Jail MuzhafarSyah sampai MAN 1agar segera di realisasikan,

4. Masyarakat meminta kepada Pemerintah Kabupaten Siak untuk dapat merealisasikan Kualitas air PDAM / air bersih di Kelurahan Minas Jaya.

5 Masyarakat meminta kepada Pemda Kabupaten Siak untuk melakukan Semenisasi Jalan di RT.01 RW.03 Kelurahan Minas Jaya.

6. Masyarakat meminta Perhatian Pemerintah Kabupaten Siak untuk Pemasangan jaringan listrik di Km. 33 s/d Km.49 Kampung Minas Barat.

7. Masyarakat Kampung Minas Timur meminta kepada Pemda Kabupaten Siak untuk Pengaspalan jalan dari Bundaran Km.7 menuju ke kampung Bukit Indah (PKS MONRAD) Kampung Minas Timur agar segera di realisasikan

8 Masyarakat meminta kepada Pemda Kabupaten Siak untuk memprioritaskan Pembangunan jembatan yang berada di Lingkungan bukit bersawit, Kampung Minas Timur untuk kelancaran transportasi.

9. Masyarakat meminta kepada Pemda Kabupaten Siak untuk dapat memberikan Bantuan tanah tempat pemakaman muslim dan non Muslim di Kelurahan Kandis Kota.

10.Masyarakat Kecamatan Kandis khususnya Kampung Pencing Bekulo meminta kepada Pemda Kabupaten Siak untuk Pembangunan jembatan sebagai sarana kelancaran masyarakat Pencing Bekulo dalam melakukan aktifitas sehari hari dan membawa hasil kebun keluar dengan mudah.

11. Masyarakat meminta kepada Pemda Kabupaten Siak untuk Pembangunan Gedung Sekolah SD Negeri di Kampung Belutu. & Hleo a

12. Masyarakat Kecamatan Kandis meminta kepada Pemda Kabupaten Siak untuk Rehab Puskesmas yang berada Kecamatan Kandis karena kondisinya yang sudah kurang memadal.

13.Masyarakat meminta kepada Pemda Kabupaten Siak untuk Penambahan lokal kelas sebanyak 3 ( tiga) ruang kelas di 6s 5 Kampug Minas Barat.

14.masyarakat meminta kepada Pemda Kabupaten Siak untuk PN 1 Penambahan lokal / kelas sebanyak 3 ( tiga) ruang kelas SD Minas.

15.Masyarakat meminta kepada Pemda Kabupaten Siak agar Membangunakan 1 (satu) unit Postu di Kampung Minas Barat karena masyarakat sdangat membutuhkannya.

16.Masyarakat meminta kepada Pemda Kabupaten Siak untuk merealisasikan Pembangunan jalan di JI. Sisimangaraja Kel. Minas Jaya sepanjang + 1 Km.

17.Masyarakat meminta kepada Pemda Kabupaten Siak agar Membangunkan Postu Kamapung Belutu Karna sangat di butuhkan oleh warga setempat.

18.Masyarakat meminta kepada Pemda Kabupaten Siak untuk Pembangunan Jalan Pengaspalan di Kampung Belutu karena jalan yang rusak dan berdebu.

19. Masyarakat meminta kepada Pemda Kabupaten Siak untuk PengerasanBest JI. Pemda yang berada di Kampung Sungai Selodang menuju Kampung Muara Bungkal

20. Masyarakat meminta kepada Pemda Kabupaten Siak untuk Semenisasi Gg. Genjer RT 01 / RW 06 Kelurahan Simpang Belutu

21. Masyarakat meminta kepada Pemda Kabupaten Siak untuk Pengerasan dan Pengaspalan JI. Hinduk Beringin Kampung Libo Jaya.

Demikianlah laporan reses I Dapil IV tahun 2018 di sampaikan untuk dapat ditindaklanjuti dan dapat turun kelapangan oleh masing- masing satuan kerja Pemda Siak dan dapat dimasukkan dalam APBD.

disampaikan oleh L. Kusnayjaya di dalam paripurna yang berlangsung dengan baik. (Fg/Mtnc)***
TERKAIT