Soal Jabatan Ketua DPD PDI-P

Isu Pecopotan Kordias Sebagai Ketua DPD PDI-P Adalah Hoax

Kordias Pasaribu,  Ketua DPD PDI-P Provinsi Riau***
MEDIATRANSNEWS,  PEKANBARU - Tentang isu pecopotan Kordias Pasaribu sebagai Ketua DPD PDIP Riau. Disebut-sebut sebagai buntut mosi tak percaya yang dilayangkan 9 DPC PDIP beberapa waktu lalu dan sikapnya yang tidak loyal terhadap keputusan partai mendukung salah satu paslon di Pilkada Riau.

Kabar yang berkembang SK pergantian yang sudah ditandatangani menurut isu itu. Untuk menjalankan roda organisasi partai, DPP yang mana menunjuk Pak Profesor Rokhmin Dahuri menjadi Plt Ketua DPD PDIP Riau," ungkap sumber ini.

"Seluruh kader harus selaras. Apa yang sudah menjadi keputusan DPP itu mesti kita jalankan, termasuk di Pilkada Riau. Tidak boleh ada yang berjalan tidak sesuai arahan DPP, semua harus terkoordinir, "ucapnya nya.

Sementara Ketua DPD PDIP Riau, Kordias Pasaribu saat di konfirmasi, bahwa membantah kabar tersebut.  Ianya menyebutkan, isu tersebut tidak bisa dipertanggungjawabkan, karena sampai saat ini saya belum menerima informasi apapun dari DPP.

"saya belum tau kabar itu. Isu itu selalu beredar beberapa hari terakhir ini, PDIP Partai yang memiliki sistem yang sangat baik, bahkan sudah memiliki pengankuan ISO satu-satunya partai di Asia. 

Tambah Kordias,  Jadi perlu perhatian kita, bisa aja cara untuk menjatuhkan partai kita, tapi Kita harapkan agar kader kita tidak terpengaruh dengan berita yang beredar dan partai kita sudah tertempah menjadi partai yang siap dengan kondisi dan situasi apapun, Ayo kita fokus kerja untuk memenangkan Pilkada dan mempersiapkan barisan pada Pileg dan Pilpres dan Pileg 2019 tahun depan," ungkapnya Kordias saat di hubungi media ini.(Mtnc)***
TERKAIT