Kukuhkan Pengurus PERPEMAROHI

Plt. Bupati Jamiludin Janji Benahi Asrama Putri Mahasiswi Medan

Plt. Bupati Rokan Hilir Drs. H. Jamiludin secara resmi kukuhkan Kepengurusan Perhimpunan Pelajar Mahasiswa Rokan Hilir (Perpemrohi)***

ROHIL - Plt. Bupati Rokan Hilir Drs. H. Jamiludin secara resmi kukuhkan Kepengurusan Perhimpunan Pelajar Mahasiswa Rokan Hilir (Perpemrohi) Medan.

Pelantikan Pengurus dan sekaligus buka puasa bersama Plt. Bupati dan jajaran Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dengan Pengurus dan tokoh pendiri Perpemrohi Medan Cutra Andika. SH dan mantan mahasiswa Medan ini dilaksanakan di Gedung Daerah Kabupaten Rokan Hilir Jalan Utama Bagan Siapiapi. Sabtu 26 Mei 2018.

Ketua Perpemarohi Medan 2018 - 2020 dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Plt. Bupati Drs. H. Jamilidin dan Pemerintah Rokan Hilir yang telah memberi dukungan penuh, sehingga prosesi regrenasi kepengurusan Perpemarohi Medan ini dapat berjalan dengan baik.

Pada kesempatan tersebut Kori Mahasiswa Medan asal Kecamatan Palika ini juga melaporkan dan sekaligus mohon bantuan kepada Pemda Rohil untuk dapat merenovasi asrama Putri Mahasiswi Medan yang saat ini dalam kondisi rusak berat dan  sudah tidak layak ditempati.

Pada kesempatan yang sama pendiri Perpemarohi Medan Cutra Andika. SH menyampaikan tahniah dan berpesan kepada kepengurusan yang baru dikukuhkan untuk senentiasa mengutamakan aktivitas perkuliahan dan dalam melaksanakan aktivitas organisasi Perpemarohi hendaklah senantiasa berlandaskan ART organisasi dan Tridarma Perguruan Tinggi.

"Dalam melaksanakan misi control sosial dan pengabdian masyarakat hendaklah mengutamakan proses komunikasi. Kegiatan aksi bisa dilakukan bila terjadi kebuntuan saluran komunikasi,"Kata Cutra.

Menurut  Cutra, Aksi bisa dilakukan dengan mengedepankan etika moral yang tinggi," pesan Cutra Andika.

Sementara Plt. Bupati Rokan Hilir Drs. H Jamiludin menyampaikan rasa bangganya kepada pengurus

dan demisioner serta pendiri Perpemarohi Medan yang hadir pada acara pengukuhan. Dimana mantan pengurus Perpemarohi Madan yang dinilai telah banyak berhasil dan dapat dilihat hampir semua lini organisasi pemerintahan dan organisasi politik diisi oleh pendiri dan mantan pengurus Perpemarohi Medan.

"kiranya hal yang positif dan membanggakan ini dapat menjadi rujukan bagi Pelajar dan Mahasiswa Rokan Hilir yang saat ini masih menuntut ilmu diberbagai perguruan tinggi nasional," Kata  Bupati Jamilidin.

Terkait asrama putri Mahasiswi Medan yang kondisinya rusak berat, Plt. Bupati akan memerintahkan Dinas Perkim dalam waktu dekat ini untuk melakukan observasi kelapangan, bagaimana penanganannya akan dilaksanakan pada tahunn 2019 yangn akan datang pungkasnya. (Hms/Spt)***
TERKAIT