Mempererat Silaturahim Antar Sesama

Bupati Jamiludin Buka Puasa Bersama IPHI Rohil

Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Rokan Hilir menggelar buka puasa bersama,Senin-(10/06/18) digedung serbaguna jalan utama***
BAGANSIAPIAPI - Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Rokan Hilir menggelar buka puasa bersama,Senin-(10/06/18) digedung serbaguna jalan utama.

Buka bersama IPHI dihadiri Plt. Bupati Rohil, Drs.H.Jamiludin, Ketua IPHI Drs.H.Surya Arfan, Ketua DMI Rohil,Ketua MUI Rohil, ketua FPI Rohil, Tokoh Masyarakat, Para Ulama, serta pengurus IPHI Rohil.

Sebelum datangnya waktu buka puasa, acara diawali dengan sambutan Plt.Bupati Rohil Jamiludin, dan dilanjutkan ceramah agama oleh ustadz Jefri.

Dalam kesempatan itu, Plt.Bupati Rohil,Jamiludin mengatakan acara buka puasa bersama yang digelar IPHI Rohil salah satunya upaya untuk mempererat silaturahmi sesama umat khususnya sesama pengurus IPHI Rohil.

"Alhamdulillah sore ini kita sama-sama menghadiri acara buka bersama,, mudah-mudahan apa yang di laksanakan IPHI ini  sehingga dapat mempererat hubungan silaturahmi," kata Jamiludin.

Menurut Jamiludin, acara buka bersama di bulan ramadhan merupakan amal ibadah kepada Allah Subhanallahu Wa Ta'ala.

"Acara buka bersama ini merupakan simbol dalam mempererat hubungan  sesema  pengurus IPHI," Ungkapnya.

Dikesempatan itu Jamiludin juga mendoakan agar para jemaah haji yang akan berangkat pada tahun 2018 ini berjalan lancar dan selamat perha dan pulang ke tanah air.

"Dalam melaksanakan buka bersama ini mari sama-sama kita berdoa, memohon kepada Allah SWT semoga para jemaah-jemaah haji kita yang akan berangkat untuk tahun ini dapat selamat pergi dan pulang," Tandasnya (Spt)***
TERKAIT