Perlombaan Tingkat Kepala Sekolah SMAN Dan Swasta

Gundur Pulungan Msi Kasek SMA N 4 Tebing Tinggi Raih Juara I

SMA Negeri 4 Kota Tebingtinggi jalan gatot subroto km 5 pabatu kecamatan padang hulu kota Tebingtinggi***

TEBING TINGGI (SUMUT) - Kepala sekolah  SMA negeri 4 kota tebingtinggi ,Gundur Pulungan MSi, berhasil meraih prestasi juara 1terbaik pada perlombaan tingkat kepala sekolah SMA negeri/ swasta sesumatera utara.

Acara perlombaan tersebut diikuti  semua sekolah sesumatera utara yang berlangsung  selama tiga hari pada 11s/d 14 mei 2018 yang lalu dihotel Grand antares jalan sisingmangaraja no. 328, Siti Rejo Medan.

Diantara semuanya yang terpilih berhasil meraih juara 1 terbaik akan mewakili tingkat nasional di jakarta ujar Gundur Pulungan MSi,  rabu ( 8/8 ) diruang kerjanya SMA negeri 4 kota tebingtinggi jalan gatot subroto km 5 pabatu kecamatan padang hulu kota tebingtinggi.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa penilaian ini dinilai oleh dinas propinsi sumatera utara dengan materi  mampu menjawab dengan benar soal tentang tugas tupoksi kepala sekolah, presentase best pratices,  fortofolio,  dan keteladanan kepala sekolah.

Gundur Pulungan MSi, salah satu sosok yang serius dalam setiap menghadapi apapun itu, qmenuturkan jika nanti  saya berhasi juga meraih prestasi juara 1 terbaik tingkat nasional, ilmu yang saya peroleh saya terapkan dengan baik dan benar meningkatkankan prestasi siswa/i baik dibidang akedemik maupun non akedemik, serta memotifasi para guru-guru untuk lebih baik dan inovatif dalam menjalankan tugasnya sehingga menjadi guru yang profesional ungkap nya dengan serius.

Seraya menyampaikan bahwa  jumat ( 10/8) 2018 ini  kami di undang oleh dinas pendidikan propinsi sumatera utara dalam rangka persiapan menyambut hari H dimedan yang sekaligus mengambil tiket pesawat terbang (garuda Indonesia), khabar pastinya kami berangkat kejakarta pada hari sabtu 11 agustus 2018  pukul 5:20 Wib dengan pesawat garuda indonesia, menuju kota jakarta,  di Milenium Hotel Sirih jalan Fachrudin 3. Kp Bali Tanah Abang DKI Jakarta. Kami mohon doa restu warga kota tebingtinggi. ( Jul/Mtnc)***
TERKAIT