Reses II DPRD Tahun 2018

Mhd. Hazly Azhari Hsb. M. ST. MSc, Keluhan Warga Akan Membawa Ke Pihak Eksekutif

Reses anggota dewan di Dapil III kecamatan Rambutan dan  Bajenis***
TEBINGTINGGI (Sumut) - Reses Anggota DPRD kota tebingtinggi merupakan komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen yang dilaksanakan secara berkala untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin yakni pada masa Reses, selesa 22/8/18.

Yang pesertanya melibatkan seluruh elemen masyarakat seperti camat, lurah, TNI/Polri, organisasi politik, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, lsm,  OKP,  kepala puskesmas serta kelompok masyarakat lainnya.

Agustus wakil ketua DPRD Mhd. Hazly Azhari, ST, MSc
Sambut konstituennya dijalan Ir. H. Juanda hampir sebanyak 200 orang, acara Reses berlangsung meriah diselingi tanya jawab warga.

Wakil ketua DPRD kota tebingtinggi Mhd. Hazly Azhari Hasibuan. ST. MSc, mengatakan kepada konstituennya , agar menyampaikan semua persoalan / permasalahan yang berkembang disekitar masyarakat saat ini yang meliputi infrastruktur dimasing masing kelurahan seperti jalan , parit , jembatan , listrik , air bersih , pendidikan , kesehatan, pertanian, dan perhubungan dan lain sebagainya.

Menykapi hal tersebut beberapa warga mengadukan beberapa persoalan diantaranya, jika terjadi hujan lebat disekitar pekarangan rumah mereka , air tergenang alias banjir, merasakan hal tersebut kami resah, ada sekolah SD negeri yang lokasinya berada diatas, ketika hujan turun, airnya seperti air pancuran masuk kerumah kami, disekitar lokasi sekolah tersebut ternyata tidak ada paritnya. 

Dan jika dimalam hari suasana gelap karena tidak memiliki lampu jalan,  air bersih yang dibayar setiap bulan,  airnya keruh dan kotor.
 
Mendengar pengaduan warga diseputar lingkungan I kelurahan tanjung marulak ini,  wakil ketua DPRD Mhd. Hazly Azhari Hasibuan,  mengatakan  bahwa persoalan ini akan kami tampung dan dibawa untuk diteruskan kepada pihak eksekutif untuk ditindak lanjuti sebagai bahan penyusunan RKPD pada tahun anggaran 2019, Dan tentang air bersih hal ini akan segera diatasi.

Ditempat yang sama warga bertemu dengan mantan walikota tebingtinggi Ir. H. Abd. Hafiz. Hasibuan berpapasan dan saling bersalaman kepada warga yang hadir (Jul/Mtnc)***
TERKAIT