Tutup Tour De Siak 2018

Bupati Siak H. Syamsuar Resmi Tutup Acara Tour De Siak Tahun 2018

Bupati Siak H Syamsuar secara resmi menutup acara balap sepeda tour de Siak tahun 2018. Acara yang berlangsung di Pentas Siak Bermadah depan Istana Kota Siak ***
SIAK - Bupati Siak H Syamsuar secara resmi menutup acara balap sepeda tour de Siak tahun 2018. Acara yang berlangsung di Pentas Siak Bermadah depan Istana Kota Siak jumat malam, (21/9/18).

Bupati Siak H Syamsuar mengungkapkan, atas nama pemerintah daerah terimakasih, kepada seluruh panitia yang terlibat dalam tindakan tur de Siak. Dimana pelaksanaannya berjalan tertip dan lancar. Syamsuar juga memberikan apresiasi kepada masyarakat kabupaten Siak yang juga turut serta menyukseskan acara balap sepeda ini.

"Alhamdulillah, pelaksanaan tour de riak tahun ini berjalan dengan lancar, dan juga dilakukan kembali tdsi empat etape, dan untuk pertama kali acara tour de Siak di akui oleh Union Cycliste Internationale (UCI) juga masuk dalam kalender UCI," sebut Syamsaur.

Kata Syam lagi, Sesuai apa yang di sampaikan pak gubernur saat pembukaan kemarin, tahun depan Tdsi, akan menambah rute. Melintasi kabupaten kota di Riau. Tentunya daerah yang dilintasi harus siap, sehinga kita sama sama menyukseskan acara tdsi tahun 2019 mendatang.

Sebagai daerah tujuan wisata yang maju di Sumatra acara tour siak sebagai promosi pariwisata. Berbagai upaya yang dilakukan agar dapat menarik ke Kabupaten Siak melalui pariwisata Olahraga dan juga acara lain yang kita adakan di Kabupaten Siak.

“Kita tetap menunjukkan acara ini sebagai wisata olahraga. Selain kejuaraan kita tunjukkan bagaimana keindahan alam negri Siak di lomba ini. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari Siak maupan di Riau, ”harap Syamsuar.

Ungkapnya lagi, Pemkab Siak sebagai penyelenggara tur de Siak, tentu saja untuk kurangan baik dalam pelayanan dan juga saranan, harapannya yang akan datang terus di upayakan untuk menyempurnakan pelaksanaanya.

Sementara itu Sekertaris JendralI katan Sport Sepeda Indonesia ISSI Jadi Raja Gukguk mengatakan, kami berharap acara ini bisa dapat di selengarakan, dengan rute dan etape yang lebih luas. Yang melengkapi kabupaten kota se Riau.

"Tahun depan kami memungkinkan untuk menambah luas, dengan pelaksanaan yang memungkinkan, Siak menjadi maju dan berkembang," kata Jadi.

Acara penutupan yang lalu 2018 berlangsung meriah, acar ini juga di hadiri Wakil Bupati Siak H Alfedri, Ketua Dewan Siak Indra Gunawan, muspida, panitia, komiser, para atelit, dan No.8 masyarakat Siak. yang menonton malam penutupan, yang menghadirkan artis ibu kota. (Hms Siak/Mtn)***

TERKAIT