Di Hadiri 27 DPW Se Indonesia

Melalui Munas I Perkumpulan MOI Resmi Terbentuk

Melalui Munas I Perkumpulan MOI Resmi Terbentuk***
JAKARTA - Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI), resmi terbentuk, Kamis malam 27/9/2018) di Hotel Grand Cempaka Jakarta Pusat.

Pembentukan organisasi perusahaan media online secara nasional ini dilaksanakan melalui Musyawarah Nasional (MUNAS) I Perkumpulan MOI yang dihadiri 27 DPW MOI se Indonesia, Dewan Pendiri dan Pengurus pusat.

Terbentuknya MOI merupakan wadah bagi perusahaan media online dan merupakan  langkah tepat untuk kemajuan media online di Indonesia, dan telah diakui secara legalitas formal, yakni telah mengantongi izin resmi dari Kementerian Hukum dan HAM RI, akta pendirian, dan diikat oleh Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga MOI serta program kerja MOI.

Rapat yang dipimpin Lasman Siahaan, SH, MH menggelar beberapa tahapan pelaksanaan MUNAS I Media Online Indonesia (MOI) yakni paripurna dan pleno Pengurus pusat dan 27 DPW se Indonesia, serta mengangkat Kandidat calon Ketua Umum MOI secara aklamasi kepada Rudi Sembiring.

Dengan demikian Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) resmi telah terbentuk dan dinakhodai Rudi Sembiring.

Untuk melengkapi kepengurusan di daerah, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) MOI juga telah menerbitkan SK DPW se Indonesia, serta kelengkapan legalitas lainnya, ini dimaksudkan agar DPW bekerja ekstra membesarkan MOI, termasuk membentuk Kepengurusan Perkumpulan MOI di tingkat Kabupaten/ Kota se Indonesia (rls)***
TERKAIT