Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah

Bupati Way Kanan Lantik Eselon II Dan III

Bupati Way Kanan Lantik Eselon II Dan III***
WAY KANAN (Sumsel) - Empat pejabat eselon dua dan satu pejabat eselon tiga di lantik bupati way kanan, Raden Adipati Surya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di aula pkk, senin 03/12/2018.

Keempat pejabat eselon dua yang di roling yakni, kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten way kanan, musadi muharam, di gantikan dengan kepala dinas pemberdayaan perempuan, dan perlindungan Anak, pengendalian penduduk dan keluarga berencana, usman karim.

Bupati way kanan Raden Adipati Surya mengatakan, kegiatan dan pelantikan mutasi jajaran pejabat setiap intansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi kegiatan dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karil prgawai.

"Sebagai dari upaya penyelenggaraan dan peningkatan kerja pelantikan ini hendaklah di maknai terutama dari sudut kepentingan organisasi bukan sekedar penepatan figur-figur pada jejang jabatan dan kepentingan tertentu,promosi dan rotasi di lingkungan birokrasi pemerintahan merupakan hal biasa", kata.Adi pati.

Sementara itu, kepala dinas pemberdayaan perempuan perlindungan Anak, pengendalian penduduk dan keluarga, di gantikan oleh Yunanda Ateak. Untuk jabatan ahli bupati di bidang ekonomi dan keungan dan pembangunan di jabat olh musadi muharam.

Selanjutnya kepala dinas lingkungan hidup kabupaten way kanan yang tadinya di duduki Anang Risgiyanto, kini pinda kepala dinas kesehatan kabuapaten way kanan, kepala badan ke pegawaan dan pengembangan sumber daya manusia(bkpsdm).

Kabupaten way kanan paryanto, saat di cunfirmasi mengatakan untuk pehabat yang di Roling pada hari ini ada empat pejabat eselon dua dan satu pejabat eselon tiga.

Setelah di Rolingnya empat pejabat tersebut ada dua dinas yang belum mempuyai kepal dinas saat ini masih pejabat sementara, finas tersebut yakni dinas lingkungan hidup dan evektorat kabupaten way kanan," terangnya.

Sementara itu sekretaris daerah kabupaten way kanan Saipul menjelaskan, untuk dua dinas yang masih kosong tersebut akan di laksanakan lelang jabatan.

Saat ini kita sedang mengajukan kepusat untuk melakukan lelang jabatan, apabilah telah di restui atau telah di perbolehkan maka akan secepatnya di lakukan lelang jabatan", jelasnya.(Mukti/Aryani)***
TERKAIT