Kampar Art Festival 2019 Resmi Di Buka

Plh Bupati Kampar, Jadikan Sebagai Ajang Promosi Daerah

Plh Bupati Kampar, Jadikan Sebagai Ajang Promosi Daerah***
KAMPAR, (MTN) - Ajang ini merupakan Ajang yang sangat positif, Kabupaten kampar sangat kaya dan beragam yang di wariskan oleh para pendahulu kita, mari kita jaga dan lestarikan.

Demikian disampaikan Plh Bupati Kampar Drs. Yusri, M.Si saat membuka secara resmi Kampar Art Festival 2019 yang dipusatkan di Lapangan Taman Kota Bangkinang pada hari Rabu, 17/07.

Kegiatan yang digelar selama 3 hari berturut-turut mulai hari ini 17 sampai dengan 19 Juli 2019, mari kita manfaatkan sebagai ajang promosi terhadap seni budaya, peluang investasi dan pariwisata Kabupaten Kampar" Kata Yusri.

Ada kesenian lokal, kita juga miliki berbagai aneka ragam budaya, tunjukkan kampar Sebagai negeri yang diberi julukan negeri beradab dan negeri serambi Mekkah Riau" Tambahnya lagi.

Mari kita tuju kampar yang religius dan sejahtera jadikan Kampar sebagai pusat kunjungan wisatawan di Riau" pintanya lagi.

Selain itu Kampar akan mengadakan Kampar International Dragon Boat Festival 2019, begitu juga Kedepan kampar akan menjadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Riau, oleh sebab itu mari kita sukseskan iven ini yang berdampak bagi  peningkatan kesejahteraan masyarakat" Pinta Plh Bupati Kampar.

Ini semua tidak akan berarti tanpa dukungan seluruh lapisan masyarakat, mari kita sukseskan agenda Daerah ini, Kami juga ucapkan terimakasih kepada panitia, pihak keamanan TNI, Polri, Satpol-PP, perhubungan maupun masyarakat yang telah mengamankan dan Sukseskan berbagai agenda daerah" tutup Yusri sembari membuka secara resmi kegiatan Kampar Art Festival

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kampar Zuiia Dharma dalam sambutannya menyampaikan Kampar Art Festival diikuti oleh 10 Kabupaten Kota se Provinsi Riau,  Provinsi Kepri, 21 Kecamatan se Kabupaten Kampar, yang akan menampilkan seni dan budaya daerah selama 3 hari berturut-turut" Kata Zulia Dharma,  ini Dalam upaya mengenalkan kampar dari sisi budaya, adat-istiadat, kuliner maupun destinasi wisata Kampar.

Selain itu pada Ajang ini juga di gelar Pameran dan bazar serta berbagai kegiatan yang di persembahkan bagi masyarakat kabupaten Kampar" Tutup Zuiia Dharma.

Pada kesempatan tersebut Plh Bupati Kampar menyerahkan dan menerima cenderamata dari pelaku seni dan budaya dari Inhu, Kepulauan Riau, Rokan Hilir
(Diskominfo Kampar/Mtn)***
TERKAIT