Penemuan Sosok Mayat

AR Alias Cemot Diduga Meninggal Akibat Sengatan Arus Listrik

AR Alias Cemot Diduga Meninggal Akibat Sengatan Arus Listrik***
PAKANBARU, (Mediatransnews) - Diduga meninggal akibat sengatan arus listrik karena almarhum pada saat ditemukan memegang kawat teralirkan arus listrik yang digunakan untuk penerangan ruangan oleh pekerja buruh bangunan disaat malam hari.

Telah ditemukan Sesosok Mayat Laki-laki di Jl.Sukaramai Perum Merak Toen House Tahap 2 (Rumah Bangunan) Rt.02 Rw.10  Kel.Tangkerang Tengah Kec.Marpoyan Damai Pekanbaru. Rabu 4/12/19, pukul 07.15 wib.

Indetintas korban, Ari Irawan Als Cemot, 37 Th, beralamat Jl.Sri Kencana No.02 Rt.03 Rw.10 Kel.Tangkerang Tengah Kec.Marpoyan Damai Pekanbaru.

Seksi Purwandi, 31 Th, Islam, Buruh Bangunan, Jl.Senopati Desa Karang Anyer Kec.Jati Agung Kab.Lampung Selatan Prov.Lampung, Ngatijo, 37 Th, Islam, Buruh Bangunan, Jl.Senopati Desa Karang Anyer Kec.Jati Agung Kab.Lampung Selatan Prov.Lampung, Apridika, 37 Th, Islam, Sekuriti Peruman Toen House, Jl.Melati Perum.Ataya 2 Kel.Bina Widya Kec.Tampan Pku. Jl.Sukaramai Perum Merak Toen House Tahap 2 Rt.02 Rw.10  Kel.Tangkerang Tengah Kec.Marpoyan Damai Pekanbaru.

Pada saat saksi satu dan dua me datangi bangunan/ Tkp dimana tempat saksi bekerja sebagai buruh bangunan sebagaimana seperti biasannya, dan pada saat hendak mengecek keruang kamar depan bangunan melihat/ ditemukan sesosok laki-laki dengan posisi telungkup dan tangan kanan memegang kawat, diduga sudah tidak bernyawa dengan menggunakan celana pendek hawai warna putih motif bunga dan baju kaos oblong warna abu-abu. Kemudian saksi dua menghubungi saksi tiga dan selanjutnya menghubungi pihak Kepolisian Polsek Bukit Raya.

Pada pukul.08.30 wib Tim Identifikasi Polresta Pekanbaru/pihak Kepolisan saat melakukan oleh TKP dan pukul.09.15 wib Mayat tersebut di bawa ke Rumah Sakit Bayangkara untuk dilakukan visum.(Rls)***
TERKAIT