Tiga Orang Pengunjung Caffe Bocor Di Bagian Kepala

Kepala Pengunjung Caffe Luka Parah Akibat Dihantam Dengan Martil

Tampak muka dan belakang Cafe***
PERHENTIAN RAJA, (Mediatransnews) - Salah satu tempat Caffe remang-remang yang terletak di jalan PTPN 5 Desa Hangtuah, Kec.Perhentian Raja, Kab. kampar,  terjadinya  perkelahian sesama pengunjung caffe, pada senin 12/01/20.

Dalam kejadian tersebut pihak Korban mengalami luka berat dibagian kepala, korban atas Nama Lince, Fiktor dan Gide, yang mana pengakuan pemilik yang berbincang-bincang dengan media ini, bahwa Cafe miliknya tidak mempunyai izin usahanya bahkan ianya menyediakan cewek  untuk menemani para pengunjung, agar pengunjung tertarik  dengan pelayanan cafenya, Ucapnya.

Lanjut pemilik Cafe Pemilik Cafe yang di ketahui ber marga sagala ini yang mana menyediakan segala minunan keras di cafenya seperti Bir, Tuak juga perempun-perempuan penghibur yang menemani para pengunjung atau peminum, tuturnya.

Keributan antara sesama pengunjung karena akibat sudah pada sama-sama mabuk, hingga akibatkan tiga pengunjung mengalami luka berat dibagian kepala, yang tidak lain pelaku dan korban adalah sesama pengunjung Cafe.

Kapolsek perhentian raja Iptu Zulfatriano SH saat dikonfirmasi oleh media tentang keributan dan juga keberadaan Cafe, Kapolsek mengatakan kami tidak mengetahuinya, baru kami tau setelah ada lnformasi dari warga bahwa adanya perkelahian di Cafe tersebut. Jawab Kapolsek dengan singkat.

Hingga tayangnya berita ini belum bisa berhasil untuk dikonfirmasi kepada pihak yang diduga korban dan pelaku. (Yg)***
TERKAIT