TINGKATKAN ORGANISASI BERBASIS DUNIA PENDIDIKAN

MKKS Tingkat SMP SE Lampura Di Pusatkan Di SMPN 03 Kotabumi

MKKS Tingkat SMP SE Lampura Di Pusatkan Di SMPN 03 Kotabumi***
LAMPURA, (Mediatransnews) – Perdana Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Tingkat SMPN/SWASTA Sekabupaten Lampung Utara yang dilaksanakan di SMP Negeri 03 Kotabumi Lampung Utara, kamis  (19-03-2020).

“Dalam Rangka Kegiatan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP se-Kabupaten Lampung Utara  Yang Perdana Dizaman Pengurus Organisasi MKKS Yang baru masa bhakti 2020-2023 Dihadiri oleh  Plt.Kepala Dinas Pendidikan  dan Kebudayaan . Lampung Utara Toto Sumedi.S.Sos.MM  Sekretaris Disdikbud , H. Syaiful Nawas, Kabid Pembinaan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan, , Kasi SMP Merlyn Sofia, S,Pd.MM,Kasi Dikdas Suma Wibawa.ST, Ketua MKKS SMP  Rohmadi.Spd.MM DAN Sekretaris MKKS Zulkarnain.S.ag dan seluruh Kepala SMPN/SWASTA  Sekabupaten Lampura.lebih kurang 70% yang turut hadir.

“Dalam Rapat MKKS Perdana yang dipimpin Rohmadi selaku Pengurus Organisasi  Yang Baru  Cukup Ramai dan Tidak Mengurangi Kegiatan Dimasa Sebelumnya”Guna menuju Kabupaten Lampung Utara Yand Berbasis di dalam Dunia Pendidikan, kegiatan Rapat Kerja (Raker) bulanan Ke-3 Tahun 2020 Namun yang Perdana Pada Pengurus Yang Baru ,Melalui  Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP se-Kabupaten Lampung Utara, Demi meningkatkan kerjasama dan Progran yang baik antar kepala sekolah.

“Ketua MKKS Kabupaten Lampung Utara  Rohmadi.Spd.MM  Mengatakan kepada  awak media Hari ini kita melaksanakan Kegiatan MKKS Yang diikuti oleh seluruh Kepala Sekolah Tingkat SMPN/Swasta Selampung Utara.Yaitu yang  Pertama  kalinya saya Pimpin pada Tahun 2020 .dan Alhamdulilah Pak Kadisdikbud Juga hadir begitu juga sekretaris,kabid dan kasi.dan hasil kesepakatan Bersama kegiatan kita hari ini dipusatkan di SMPN 03 Kotabumi Sanggup Menjadi Tuan Rumah Kegiatan MKKS.”Jelasnya”.

“Plt.Kepala Dinas Pendidikan  dan Kebudayaan . Lampung Utara Toto Sumedi.S.Sos.MM  Menjelaskan dalam sambutannya. Semoga Organisasi MKKS Tingkat SMPN/SWASTA Tetap maju dan berkembang.Siapapun yang jadi Ketua dan pengurusnya.. MKKS tetap Berjalan sebagaimana mestinya..untuk mewujudkan Sekolah yang berbasis di Dunia Pendidikan. Ini perlunya musyawarah, dan saya selagi tidak terlalu Sibuk maka saya  dan Sekretaris akan sempatkan untuk hadir.serta saya bangga Dengan Pengurus yang baru.Meski baru Terpilih pada 27 Pebruari lalu namun telah mampu Mempersiapkan segalanya untuk kegiatan MKKS Rutin “Pungkasnya”.

‘Wakil Ketua MKKS Zulkarnain.S.ag  Mengatakan Mengingat Anggaran Dana kita Bersumber Dari Kebersamaan Kepala Sekolah yang hadir. Mungkin saja banyak kekurangan. Dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada pihak dinas pendidikan lampung utara yangmana sempat hadir pada kegiatan tersebut, Atas Keterbatasan Anggaran Kegiatan Kita Yang Perdana  Mengelola Kegiatan Kami atas Nama Pengurus MKKS SMP.Lampung Utrara Mohon Maaf!! "Tutupnya" (Rasyid-)***
TERKAIT