Nuzelly Husnedi MARS: Asal Data Administrasi Pasiennya Lengkap Tidak Dipersulit

Ketua Komisi I DPRD Pekanbaru Doni Saputra, Apresiasi Pelayanan RSUD AA

Doni Saputra, SH, Ketua Komisi I DPRD Kota Pekanbaru***
PEKANBARU, ((Mediatransnews) - Sebagai warga Kota Pekanbaru, Doni Saputra, yang juga Ketua Komisi I DPRD Pekanbaru, memberi apresiasi atas pelayanan maksimal terhadap pasien yang akhirnya dirawat di RSUD Arifin Achmad.

“Saya berikan apresiasi atas pelayanan RSUD Arifin Achmad dan respon cepat Direktur RSUD Arifin Achmad, dr Nuzelly Husnedi Mars. Pelayanan yang diberikan benar-benar sangat baik dan tanggap,” katanya, Minggu (07/03/2021).

Lanjut Dodi, dirinya sempat mengurus seorang pasien yang harus segera dirawat dikarenakan penyakit nya masuk kategori gawat.

”Saya hubungi pihak RSUD Arifin Achmad soal kondisi pasien. Alhamdulillah respon nya sangat cepat. Pasien langsung ditangani segera dan akhirnya dirawat,”.

Doni menilai RSUD Arifin Achmad sudah mampu memberikan pelayanan maksimal kepada pasien yang harus ditangani segera. Ianya juga berharap pelayanan maksimal di RSUD AA agar bisa terus dipertahankan.

“Saya dan kita semua berharap pelayanan maksimal di RSUD Arifin Achmad bisa terus dipertahankan. Dan InsyaAllah klaim sebagian masyarakat kalau pelayanan RSUD Arifin Achmad tidak baik terbantahkan. Saya lihat sendiri dari awal sampai akhir gimana kerja mereka dan semuanya tertata dengan baik, sistematis dengan pelayanan yang cukup baik. Saat itu mereka (pihak rumah sakit) red, tidak tahu saya seorang anggota DPRD Pekanbaru,” tuturnya.

“Keep Spirit kepada RSUD AA. Agar Selalu berikan Pelayanan maksimal kepada masyarakat Pekanbaru khususnya dan Provinsi Riau umumnya. Dan jadikan RSUD Arifin Achmad sebagai rumah sakit kebanggaan kita,, bersama, tutup Doni.

Sementara informasi yang dirangkum Potret24.com, dari pihak RSUD AA. Direktur dr Nuzelly Husnedi MARS. Mengatakan, RSUD Arifin Achmad takkan mempersulit pasien asal data Administrasi pasiennya lengkap.

“Munculnya keluhan biasanya akibat data administrasi yang dibawa pasien masih belum lengkap. Sehingga pihak RSUD sengaja meminta keluarga pasien melengkapinya terlebih dahulu. Itu saja masalah yang biasanya muncul,” jelaskan Nujelli. (Rls)***


TERKAIT