DPD IKNR Rohul Apresiasi Atas Terlaksananya Perayaan Natal Oikumene

DPC IKNR Tambusai Utara Sukses Laksanakan Natal Oikumene Tahun 2021

DPC IKNR Tambusai Utara Sukses Laksanakan Natal Oikumene Tahun 2021. ***
ROHUL, (MTNC) - Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Nias Riau (DPC-IKNR) Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), gelar Perayaan Natal Oikumene bertempat di Gereja Bethel Indonesia(GBI Ekklesia Tanjung Medan), Desa Tanjung Medan, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rohul. Minggu, 23/1/22.

Pada Perayaan Natal Oikumene yang dihadiri langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Rohul, Arif Syah Waruwu bersama ratusan jemaat dan undangan yang mengikuti acara natal dengan mengikuti protokol kesehatan dan dipastikan telah mengikuti Vaksinasi.

Perayaan Natal DPC IKNR Tambusai Rohul dengan Thema Natal yang dikutip dari Al-kitab 1 Petrus 1 : 22, "Kasih Kristus yang menggerakkan persaudaraan",  dan Sub Thema : "Melalui Natal ini kiranya kasih persaudaraan kita tingkatkan". yang dijabarkan oleh Pdt. T. Waruwu STH, selaku Gembala GBI Ekklesia Tanjung Medan.

Arif Syah Waruwu, Ketua DPD-IKNR Kab. Rohul. Dalam sambutannya, mengatakan, suatu kebanggaan dapat hadir dalam Perayaan Natal yang baru pertama Kali dilaksanakan di Kabupaten Rokan Hulu ini.

"Saya bangga dapat hadir memenuhi undangan acara perayaan Natal Oikumene ini. Kegiatan ini merupakan suatu hal yang positif dan yang harus dipertahankan. DPD IKNR Rohul mendukung penuh kegiatan ini, " Ungkap Waruwu.

AS Waruwu berharap Keluarga Besar Nias di Negeri Seribu Suluk harus Kompak, Bersatu, Maju dalam suka dan duka, serta harus mampu meningkatkan Sumber Daya Manusia, Khususnya di Bidang Pendidikan dan pada umumnya kita tetap mendukung program pemerintah termasuk untuk mendukung program vaksinasi dari pusat hingga ke pelosok daerah. Ajak Waruwu.

Sementara Ketua Panitia A.Sahabat Hia mengucapkan terimakasih, kepada seluruh Jemaat dan tamu undangan yang hadir. Khususnya, Gembala sidang GBI Ekklesia dan Ketua DPD IKNR Rohul. Dan berterimakasih kepada panitia selama berjalannya kepanitaan yang sudah bersusah payah, untuk meluangkan waktu, pikiran bahkan meteri, juga kepada donatur kami yang sudah memberi dukangan, baik pikiran dan materi. Tidak ada balasan dari kami penitia, hanya melalui doa bisa kami panjatkan. Agar bisa terbalaskan kepada bapak dan ibu melalui keluarga supaya sehat semuanya dan melalui usaha bapak ibu bisa lancar semuanya. Cakap As Hia. (Red). ***

Sumber: Rm

TERKAIT