Setelah Dilantik Beberapa Waktu lalu Menjadi Pj Bupati

Pj. Bupati Kampar Lantik 85 Orang Fungsional Tenaga Pendidik

Pj Bupati Kampar M. Firdaus Saat Lantik 85 Orang Guru yang PNS menjadi Fungsional dilingkungan Pemda Kampar. ***
KAMPAR, (MTNc) - 85 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Tenaga Pendidik (Guru) di Kabupaten Kampar, diambil sumpah jabatan nya menjadi Fungsional. Bertempat di Aula Kantor Bupati Kampar. Selasa, 18/7/23.
 
Pengambilan sumpah jabatan 85 orang tenaga pendidik dari guru tersebut oleh Pj  Bupati Kampar Muhammad Firdaus didampinggi juga Pj Sekda Kampar Ramla, SE, MSi dan Plt Kepala BKPSDM Kabupaten Kampar Ir. Cokroaminoto.
 
Pelantikan Ini merupakan, pelantikan dan  pengambilan sumpah jabatan bagi ASN  pertama kali dilaksankan oleh Muhammad Firdaus selaku Pj Bupati Kampar. Setelah dilantik pada beberapa waktu lalu. 
 
Firduas Pj Bupati Kampar menyampaikan kepada seluruh Pegawai Guru yang dilantik menjadi pungsional selamat dan memberikan arahan agar menjalankan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya secara tepat dan benar.
 
“Pelantikan ini merupakan salah satu bagian upaya pembenahan dan pemantapan organisasi guna mewujidkan pelayanan maksimal bagi masyarakat khususnya sebagai tenaga pendidik”katakan Firdaus
 
Firdaus juga mengatakan dengan pelantikan ini diharapkan tenaga pendidik lebih bersemangat dalam menunaikan tugas, sebagai pembentuk karakter penerus bangsa. Dengan demikian tenaga pendidik ikut serta mewujudkan visi dan misi oemerintah dalam mencerdaskan anak bangsa.
 
“Ke 85 orang tenaga pendidik yang difungsionalkan ini merupakan guru dari berbagai tingkat pendidikan dan sekolah di kabupaten kampar. Ujarnya.
 
Dengan sudah diambilnya sumpah jabatan ini, Muhammad Firdaus Pj Bupati Kampar  mengharapkan agar tenaga pendidik dapat menjadi teamwork dengan berbagai stekholder, dengan bekerja dengan penuh tanggungjawab.
 
Bagaimana seorang  bisa menempatkan dirinya selama berada dalam lingkup kerja maupun luar lingkup kerja. Bagaimana seorang  bisa menyelesaikan pekerjaan dengan penuh tanggung jawab, tepat waktu dan memiliki nilai integritas.”tutup Firduas.(Kmf/Invot) ***
TERKAIT