Berita | Siak

Senin 29 Februari 2016
Direktur Kebudayaan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Ade F Meliala, mengaku salut dengan rencana jangka panjang yang dilaksanakan Bupati Siak. Syamsuar berupaya menjaga tradisi dan budaya yang ada di Negeri Istana di tengah modernisasi yang.


Sabtu 27 Februari 2016
Bupati Siak Drs.H. Syamsuar, M.Si di daulat menjadi narasumber Workshop Ekonomi Kreatif dan Pariwisata, Kamis (25/2/16) pagi,  di Gedung Daerah Balai Serindit.


Kamis 25 Februari 2016
Bantuan yang didonasikan untuk membantu korban banjir di Kabupaten Kampar diserahkan secara langsung oleh Asisten III Bagian Administrasi Umum Setdakab Siak, Jamaluddin, Rabu (24/2/2016) malam..


Kamis 25 Februari 2016
Ini terakhir pelaksanaan musrembang kecamatan yang di laksanakan oleh Pemkab Siak di kecamatan koto gasib dari 14 kecamatan yang telah di laksanakan di Kab.


Rabu 24 Februari 2016
Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi menghadiri syukuran dan silaturahmi bersama Guru SDN 01 Siak dalam rangka memperoleh penghargaan tertinggi terhadap cinta kebersihan lingkungan dari pemerintah melalui Adiwiyata.


Minggu 21 Februari 2016
Wakil Bupati Siak H Alfedri MSi membuka pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kampung Tualang Kecamatan.


Sabtu 20 Februari 2016
Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi mengaku puas terkait kesepakatan yang diperoleh dengan stakholder lainnya dalam menyelesaikan sejumlah persoalan di kawasan hutan lindung Cagar Biosfer Giam Siak.


Jumat 19 Februari 2016
Bupati Siak Drs H Syamsuar M.Si meresmikan masjid Abdul Djalil Rachmad syah Kecamatan Lubuk Dalam.Salah satu visi misi Kabupaten.


Rabu 17 Februari 2016
Objek Wisata yang ada di Kabupaten Siak mulai banyak dikunjungi, baik oleh masyarakat Siak maupun dari kota lain dan negara.


Selasa 16 Februari 2016
Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi promosikan Water Front City yang ada dan yang akan dibangun pemerintah kabupaten Siak tahun 2016 ini..


Senin 15 Februari 2016
Dengan telah diwajibkannya seluruh anak Indonesia mengantongi kartu identitas anak (KIA) seperti yang telah diamanatkan oleh Permendagri nomor 2 Tahun 2016 Tahap pertama ini untuk sebanyak 50 Kabupaten kota, untuk di Riau hanya Kota Dumai,.


Jumat 12 Februari 2016
Dalam rangka mempersiapkan tenaga kerja yang memiliki keterampilan dan keahlian yang sesuai dengan kebutuhan industry.  Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi membuka secara resmi Program Magang Terpadu Community College  di PT.


Kamis 11 Februari 2016
Bupati Siak Syamsuar melakukan peninjauan ke Istana Siak. Dia meminta Istana Siak dapar di rawat dengan baik dan dapat membatasi para pengujung yang naik ke atas.Menurutnya kalau puluhan pengunjung naik kelantai atas maka akan merusak bangunan.


Selasa 09 Februari 2016
Kendati Kabupaten Siak tidak termasuk daerah yang bersengketa di Pilkada, namun pasangan Syamsuar-Alfedri direncanakan dilantik pada pertengahan bulan Juni tahun 2016. Hal itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri).


Senin 08 Februari 2016
Bupati Siak Syamsuar menghadiri malam persiapan perayaan tahun baru imlek bagi warga tionghoa di turap kecamatan Siak, Minggu malam (7/2/2016). Bupati berharap warga tionghoa mendukung dan berpartisipasi dalam membangun kabupaten.