Berita | Siak

Senin 08 Februari 2016
Sekitar 120 mobil yang tergabung dalam rombongan touring Pajero Sports Family (PSF) Riau, Jambi, Sumatera Barat, dan Lampung mengunjungi Istana Siak, Kabupaten Siak, Riau. Kedatangan pencinta mobil sport mewah ke Negeri Istana itu disambut.


Jumat 05 Februari 2016
.


Jumat 05 Februari 2016
Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi berkeinginan untuk membangun Labor Kesehatan Daerah (Labkesda) yang memiliki sarana dan prasarana lengkap di Kabupaten Siak. Sehingga, untuk menguji pencemaran air, kehalalan dan kandungan bahan makanan serta.


Kamis 04 Februari 2016
Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) yang berada di kantor satu atap pelayanan haji di Komplek Kantor Agama Kabupaten Siak diresmikan Dirjen Pelayanan Haji Kemenag RI Prof Abdul Jamil, Kamis.


Selasa 02 Februari 2016
Janji PT Musim Mas yang dituangkan dalam nota kesepakatan dengan Pemkab Siak melalui Dinas Bina Marga dan Pengairan (BMP) tahun 2014 untuk memperbaiki jalan sepanjang 2,2 km di Buantan II-Buantan I, Kecamatan Koto Gasib, ternyata memang tak.


Senin 01 Februari 2016
Kabupaten Siak siap sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Seni (PORSENI) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tahun.


Sabtu 30 Januari 2016
Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi menyatakan kesiapan penuh sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tahun 2016 di Negeri Istana. Sebagaimana telah ditetapkan beberapa waktu lalu, Kabupaten.


Jumat 29 Januari 2016
Meski dianggarkan biaya perawatan setiap tahunnya, namun kondisi Gedung DPRD Siak tampak seperti tak terawat. Loteng, gypsum, lift, ornamen serta tulisan Gedung DPRD Siak terlihat amburadul. Bak bangunan tak.


Kamis 28 Januari 2016
Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Siak gelar silaturahmi dan orientasi bersama remaja Islam (Stroberi) dengan tema Remaja Islam itu sholeh, Cerdas dan berprestasi yang dibuka oleh Asisten II Setdakab Siak Syafrilenti, diaula kecamatan.


Kamis 28 Januari 2016
Bupati Siak Drs.H.Syamsuar,MSi didampingi Wakil.H.Alfedri,MSi diikuti jajaran TNI-Polri, Muspida, unsur Forkopinda Siak, Kamis (21/1/16) memimpin Rapat Singkronisasi Penyelenggaraan Pemerintahan di Kabupaten Siak dengan seluruh Satuan Kerja.


Rabu 27 Januari 2016
Hingga pukul 15.00 WIB, Rabu (27/1/2016), Camat Sungai Apit Joko Edi Imhar mengaku belum menemukan sumber suara ledakan yang menghebohkn warga Kabupaten Siak sejak pagi tadi. Bahkan, sudah empat jam melakukan penyisiran disepanjang sungai.


Selasa 26 Januari 2016
Meskipun masih diselidiki oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, namun bukan berarti Jembatan Siak IV pembangunanya tidak boleh dilanjutkan. Sebab selama proses penyelidikan tidak dilakukan penyitaan aset yang menjadi objek perkara. Demikian.


Senin 25 Januari 2016
Seorang wanita berumur 44 tahun, warga Jalan Yossudarso, KM 38, Desa Minas Barat, Kabupaten Siak-Riau, terpaksa diamankan polisi, lantaran diduga menjadi mucikari dengan menjajakan wanita untuk pria hidung.


Sabtu 23 Januari 2016
Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Siak Drs H Tengku Said Hamzah mengimbau kepada seluruh kepala dinas agar segera menunjuk Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) dan bendahara, sebelum Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Siak.


Jumat 22 Januari 2016
Menghadapi musin kemarau tahun 2016 ini, Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi kembali mengajak seluruh elemen masyarakat agar bahu membahu untuk mengantisipasi kabut asap dengan melakukan pencegahan terhadap kebakaran hutan dan lahan.