Berita | Kampar

Selasa 04 April 2023
Pemerintah Kabupaten Kampar dibawah Kepimpinan Penjabat Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM mendapatkan piagam penghargaan terbaik pertama kategori kinerja penyaluran Kredit Usaha Rakyat dan Ultra Mikro Tahun.


Selasa 04 April 2023
Terkait Viral Pemberitaan dugaan mengakomodir kerjasama dengan media yang belum isi e-wartawan dan yang telah lulus verifikasi terabaikan oleh di Dinas Kominfo kab. kampar tentang kerjasama publikasi media, sebagaimana yang viral di beritakan media.


Sabtu 01 April 2023
Bupati Kampar Dr.H.Kamsol MM beserta tim safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Kampar melakukan Safari Ramadhan 1444 H, di Masjid At - Taufiq Desa Lubuk Sakai, Kecamatan Kampar Kiri Tengah, pada malam Jumat,.


Selasa 28 Maret 2023
Terkait dugaan sesuka hati pihak Dinas Kominfo kampar tentang kerjasama publikasi media, sebagaimana yang viral di beritakan media.


Jumat 24 Maret 2023
Sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Kampar nomor : SK .821.2. 387/III/2023, maka Ir Azwan, M.Si resmi menjabat sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar. Jum'at,.


Kamis 23 Maret 2023
Hari pertama puasa Ramadhan 1444 H, Pj Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol, MM tinjau Pasar Raya Bangkinang Kota tepatnya di Ramayana Bangkinang, untuk mengetahui stabilitas harga maupun persediaan sembako dan bahan pangan selama bulan suci Ramadhan..


Jumat 17 Maret 2023
Dr.H.Kamsol, MM, Pj Bupati Kampar, menyampikan dan menyerahkan laporan keuangan Pemerintah Daerah (Unaudited) Kabupaten Kampar tahun 2022 ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi yang diterima langsung oleh Kepala BPK Riau, Indria.


Kamis 16 Maret 2023
Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1444 H, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menghadiri Tabligh Akbar di Mushalla Nurul Hidayah Desa Sawah kecamatan Kampar Utara. Kamis,.


Kamis 16 Maret 2023
Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1444 H, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menghadiri Halal Bi Halal serta Tabligh Akbar di Mesjid Taqwa RW 01 Pulau Langgini. Rabu,.


Rabu 15 Maret 2023
Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menjadi narasumber pada Seminar Nasional yang di taja oleh Lembaga Gerakan Muda Pembaruan Melayu Riau (GM-PAMRI) bersama elemen masyarakat, mahasiswa dan Pemerintah Daerah Riau terkait tantangan dan.


Rabu 15 Maret 2023
Penjabat Bupati Kampar, Dr. Kamsol melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan pemerintah Kabupaten Kampar yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Kampar. Rabu,.


Selasa 14 Maret 2023
Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol, MM, resmi Buka MTQ Ke-52 Tahun 2023. Pembukaan yang ditandai dengan Pemukulan bedug dan diiringi dengan mars gemah qur'ani yang hiasi kembang api yang memancarkan warna warni di langit lapangan Pulau Payung. Senin.


Senin 13 Maret 2023
Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol, MM bersama Gubernur Riau Drs Syamsuar,M.Si diwakili Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau SF Hariyanto lakukan Kick Off atau Launching Gerakan Nasional Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) Tahun 2023..


Selasa 28 Februari 2023
Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menerima piagam penghargaan predikat kepatuhan standar pelayanan publik tahun 2022. Selasa, 28/2/23) di Balai Serindit Gedung Daerah Riau. Penghargaan itu diserahkan oleh Ketua Ombudsman Republik Indonesia.


Selasa 28 Februari 2023
Pj.Bupati Kampar Dr.H.Kamsol MM menghadiri lansung penutupan open turnament futsal dalam rangka Hut Upc ke - VII se - Kabupaten Kampa, yang dimana penutupan turnament futsal itu dilaksanakan di Dusun Ujung Padang, Desa Sungai Jalau, Kecamatan.