Berita | Kampar

Rabu 28 Februari 2023
Pj Bupati Kampar serahkan langsung secara simbolis Zakat kepada Mustahiq yang ada di Kanupaten Kampar, senin malam bertempat di Masjid Al-Ihsan Markaz Islamy Bangkinang, 27/2/23..


Senin 27 Februari 2023
Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol, MM, apresiasi dan mendukung penuh, Demplot Digital Farming berbasis Internet of Things saat ini telah mulai diterapkan di Kabupaten.


Minggu 26 Februari 2023
Kampar Expo 2023 Resmi Dibuka secara meriah yang ditandai dengan Pemukulan Gong, dan pengguntingan Pita pertanda Bazaar resmi di kunjungi, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM dan Deswita Kamsol meninjau stand Diskominfo dan Persandian Kabupaten.


Senin 06 Februari 2023
Pj. Bupati Kampar DR. H. Kamsol, MM bersama Gubernur Riau yang diwakili oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Provinsi Riau Jhoni Irwan, SH., MH. Seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Kampar dan Provinsi Riau, Para Tamu Jemputan, Staf Ahli,.


Selasa 31 Januari 2023
Dalam Rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke – 73 Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Kampar kembali akan mengadakan berbagai perlombaan diantaranya Lomba tangkap Belut dan Tangkap Itik pada rabu besok.  Tanggal.


Kamis 19 Januari 2023
Dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-73 Tahun 2023, Pj. Bupati Kampar melalui Kepala Dinas Kominfo Yuricho Efril,.


Selasa 29 November 2022
Dr. H. Kamsol, MM. Pj Bupati Kampar melepas langsung peserta Ekspedisi Susur Sungai Kampar II sekaligus penanaman pohon dan pelepasan bibit ikan di Desa Bulu Cina Kecamatan Siak Hulu. Senin,.


Jumat 28 Oktober 2022
Pada dasarnya, kepala sekolah adalah seseorang yang menjadi sosok panutan dan penentu kebijakan dalam suatu institusi pendidikan, yang bisa menjadi sosok didambakan dan selalu diharapkan kehadirannya oleh seluruh sekolah yang ada, baik siswa,.


Kamis 27 Oktober 2022
Jalan Tol Kampar - Pekanbaru resmi dibuka. Tol resmi dilalui oleh masyarakat umum pada Kamis, (27/10/2022). Tentunya, ini menjadi momentum bagi pemerintah untuk meningkatkan kembali.


Minggu 09 Oktober 2022
Maulid Akbar Nabi Muhammad  1444 H dan Mahaqib Qubro Syeh Abdul Qodir Al Jilani Desa Bukit Payung Hadirkan para Ulama Nasional dan Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM, sabtu malam.


Jumat 30 September 2022
Rapat Paripurna DPRD Kampar mengesahkan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022. Bertempat di Ruang Rapat Paripurna, Lantai II, Gedung DPRD Kampar, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar. Ketua DPRD Muhammad Faisal,.


Rabu 14 September 2022
Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menghadiri Rapat Koodinasi bersama Tim Nasional Pencegahan Korupsi Jakarta yang diikuti secara Zoom lantai II Kantor Bupati Kampar, Rabu.


Sabtu 10 September 2022
Jajaran Polsek Tapung Hulu berhasil mengamankan 2 orang pelaku diduga tindak pidana Penyalahgunaan BBM bersubsidi jenis solar. Keduanya tertangkap tangan dan langsung.


Jumat 09 September 2022
Setelah mengunjugi masyarakat Kabupaten Kampar yang ada di Batam dan Tanjung Pinang pada hari minggu 4 September, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol melanjutkan dengan mengunjungi dan bersilaturahmi dengan Persatuan Masyarakat Kampar Jakarta (PMKJ) yang.


Minggu 04 September 2022
Selain mengucapkan apresiasi atas sambutan hangat Pemerintah Kabupaten Kampar, peserta Training Raya HMI Cabang Pekanbaru Provinsi Riau merasa nyaman dan tentram selama berada di kawasan rekreasi stanum.