Berita | Inhu

Rabu 13 April 2016
Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hulu Riau H Khairizal intruksikan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) agar segera menyerahkan RUP (Rencana Umum Pengadaan) terkait program kegiatan tahun.


Rabu 30 Maret 2016
Dalam rangka penyusunan rancangan awal RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah) Tahun 2017, Bappeda dan Litbang (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penelitian Pengembangan) Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, gelar rapat konsultasi.


Jumat 18 Maret 2016
Kejaksaan Negeri Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau eksekusi dua terpidana kasus korupsi Tubel (tugas belajar) di BKD (Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah) Inhu tahun.


Kamis 17 Maret 2016
Seusai acara pisah sambut di Aula Kantor Kejaksaan negeri Rengat, Rabu (16/3/2016), mantan Kajari Rengat Teuku Rahman SH MH paparkan pencapaian keberhasilan Kejari Rengat dimasa.


Selasa 15 Maret 2016
Terkaitnya besarnya kucuran dana dari pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten terhadap desa, Bupati Kabupaten Indragiri Hulu, Riau kembali mengingatkan para Kades (kepala desa) untuk berhati-hati dalam penggunaan dana desa.


Kamis 10 Maret 2016
Walau tidak dilintasi GMT (Gerhana Matahari Total) dan tidak ada himbauan dari pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, namun ratusan jemaah Masjid Raya Ar Rahman Rengat tetap lakukan salat.


Rabu 09 Maret 2016
Bupati Indragiri Hulu, Riau H Yopi Arianto menjadwalkan akan menggelar rapat koordinasi terkait rencana aksi tim terpadu penanganan konflik sosial bersama seluruh camat yang ada di.


Rabu 24 Februari 2016
Tingginya curah hujan yang mengguyur Kabupaten Indragiri Hulu, Riau sejak beberapa waktu lalu membuat badan jalan penghubung antara Kelurahan Tanjung Gading dengan Desa Petalongan, Kecamatan Pasir Penyu.


Rabu 17 Februari 2016
Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto dan wakilnya Khairijal dilantik Plt gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman bersama ke-tiga kepala daerah lainnya di riau, berlangsung di gedung Daerah Pekanbaru, Rabu.


Selasa 09 Februari 2016
Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, diharapkan agar lebih melakukan pembenahan terhadap objek wisata dan situs bersejarah di wilayah tersebut. Pasalnya, dari sekian banyak objek wisata yang ada, tak satupun yang terkelola dengan.


Selasa 09 Februari 2016
Tak terima TKT (Tunjangan Kelancaran Tugas) dipotong, tenaga pendidik di Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, Selasa (9/2/2016) pagi ini, akan akan menggelar aksi demo ke kantor bupati.


Senin 08 Februari 2016
Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melalui Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluaga Berencana (BP3AKB) tetapkan Desa Beligan Kecamatan Seberida sebagai Kampung Keluarga Berencana (KB). Penetapan tersebut mengacu.


Sabtu 06 Februari 2016
Dalam beberapa hari ke depan suplai air minum yang bersumber dari Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Indra Kabupaten Indragiri Hulu  akan terganggu.  Hal ini dikarenakan pompa yang berada di kilometer 4 Kelurahan Kampung.


Sabtu 06 Februari 2016
Kendati akan dilakukannya Turn Around atau Service Engine terhadap RU (Refinery Unit) II Dumai yang akan dimulai pada awal Februari 2016 ini, suplay elpiji 3 Kg untuk wilayah Riau termasuk Kabupaten Inhu tidak akan menuai.


Jumat 05 Februari 2016
Sehubungan akan ada Turn Around (Service engine) yang dilakukan terhadap RU II Dumai yang dimulai pada awal Februari 2016 akan ada pengalihan supply point stasiun dari RU II Dumai ke Teluk Kabung Padang Provinsi Sumatera Barat.