Berita | Inhu

Kamis 04 Februari 2016
Kelangkaan BBM (Bahan Bakar Minyak) jenis premium kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Sejumlah SPBU (Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum) di wilayah Rengat dan Pematang Reba pada siang hari selalu kehabisan stok.


Rabu 03 Februari 2016
Setelah diumumkan dalam sidang paripurna istimewa DPRD, Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Indragiri Hulu, Riau sampaikan usulan pengangkatan H Yopi Arianto-H Khairizal sebagai Bupati dan Wakil Bupati Inhu ke Mendagri (Menteri Dalam Negeri) melalui.


Selasa 02 Februari 2016
DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Indragiri Hulu, Riau umumkan H Yopi Arianto-H Khairizal sebagai Bupati dan Wakil Bupati Inhu terpilih, dalam sidang paripurna istimewa pengumuman hasil Pilkada Inhu.


Senin 01 Februari 2016
Masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu yang memiliki kelebihan rezeki tidak perlu lagi bingung untuk menyalurkan zakat, infak dan sedekah. Sebab mulai Minggu (31/1), lembaga amil zakat, Infak dan sedekah (Lazis) Al Hijrah yang terletak di Jalan.


sabtu 29 Januari 2016
PN (Pengadilan Negeri) Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau menggelar acara Pengantar Alih Tugas Hakim dan Panitera, Jumat (29/1/2016). Tercatat, ada 4 hakim dan 2 Panitera PN Rengat yang berpindah.


Kamis 28 Januari 2016
Dalam rangka mewujudkan kemanfaatan hukum yang berkepastian, serta memasuki era MEA (Masyarakat Ekonomi Asean), Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau menggelar penyuluhan hukum terhadap ratusan Warga.


Rabu 27 Januari 2016
Jelang sidang pleno penetapan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu, Riau oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum) Inhu, Rabu (27/1/2016) sore ini, KPU Inhu matangkan semua.


Rabu 27 Januari 2016
Setelah tenggelam sekitar 40 jam, Juriah (50), warga Kabupaten Indragiri Hulu, Riau yang tenggelam di Sungai Indragiri sejak, Senin (25/1/2016) sekitar pukul 8.00 WIB kemaren akhirnya.


Selasa 26 Januari 2016
Penjabat Bupati Inhu H Kasiarudin menerima laporan hasil evaluasi akuntabilitas kinerja Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu yang diserahkan langsung Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Prof. Dr. Yudi.


Senin 25 Januari 2016
Kapolres Indragiri Hulu, AKBP Ari Wibowo SIK didampingi Kapolsek Lirik AKP Taufik Nugraha meninjau gudang bahan peledak (Handak) Pertamina yang berada di kecamatan Lirik. Peninjauan dilakukan, Minggu (24/1).


Minggu 24 Januari 2016
PT Tunggal Perkasa Plantations (PT TPP) menyerahkan draf pelepasan Hak Guna Bagunan (HGB) untuk kawasan pasar Sri Gading Airmolek dan SDN 021 Airmolek II di Kecamatan Pasir Penyu kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu.


Sabtu 23 Januari 2016
Setelah melaksanakan penanaman padi sawah di Kecamatan Kelayang belum lama ini, Rabu (20/1), Dinas Pertanian Tanaman Pangan Holtikultura Inhu, kembali menggelar tanam padi sawah di Desa Tanjung Sari, Kecamatan Kuala.


Jumat 22 Januari 2016
Bencana kabut asap yang melanda Provinsi Riau dan beberapa daerah lainnya di Indonesia sejak beberapa tahun lalu memberikan dampak negatif yang sangat luas terhadap berbagai sektor. Baik pada kesehatan maupun terhadap dunia pendidikan. Dan.


Kamis 21 Januari 2016
Sejumlah wilayah di Kabupaten Indragiri Hulu, terutama desa-desa di pingir sungai Indragiri mulai direndam banjir, Rabu (13/1/2016). Luapan air sungai tersebut sudah merendam jalan, sekolah, pekarangan rumah serta kebun.


Rabu 20 Januari 2016
Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI yang ke 70, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan acara syukuran yang dipusatkan dihalaman Kantor Kemenag Inhu, Senin (18/1/2016)..