Putera Puteri Terbaik Kab. Kampar Kembali Mewakili Indonesia

Pj Bupati: Raih Prestasi Dan Harumkan Nama Kampar

Putera puteri terbaik Kampar kembali mewakili Indonesia pada ajang pramuka tingkat Intenarsioanl yang diadakan di Seol Korea Selatan pada ajang 25 tahun World Scout Jambore, Jambore Scout Mondial. ***

KAMPAR, (MTNc) - Putera puteri terbaik Kampar kembali mewakili Indonesia pada ajang pramuka tingkat Intenarsioanl yang diadakan di Seol Korea Selatan pada ajang 25 tahun World Scout Jambore, Jambore Scout Mondial.

Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM menerima kedua Putera puteri terbaik Kampar di Rumah Dinas Bupati Kampar di Bangkinang Kota. Kedua remaja Kampar ini  menjadi utusan Indonesia di ajang pramuka International, mereka adalah Rafli Dzakariah dan Addini Salsabila yang akan bergabung dengan 1700 Kontingen Indonesia dan diikuti oleh 50 Ribu peserta dari 25 negara. Cakap Pj Bupati. Jumat, 21/07/23.

Rafli Dzakariah yang lahir di Bangkinang, 13-Januari-2008 yang merupakan anak dari pasangan Augus Tamat ST. Yunita dan Addini Salsabila yang lahir pada tanggal 13 Desember 2006 yang merupakan anak dari pasangan Dedi Cendra dan Nislawati, SP.d, SD.

Keduanya berasal dari SMAN I Bangkinang Kota akan menjadi Duta Indonesia di Ajang pramuka International di Korea Selatan.

Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM pada kesempatan tersebut menyatakan rasa haru dan bangga terhadap Putera dan puteri Kampar yang mewakili Indonesia tersebut, Selamat kepada ananda Rafli dan Addini, kalian akan menjadi duta Indonesia dan kalian adalah Putera Puteri terbaik Kampar yang menjadi duta bagi Daerah " Kata Firdaus.

Oleh sebab itu kami berpesan jadilah duta Indonesia yang dapat memberikan prestasi di ajang tingkat International, pertahankan adat dan budaya Kampar yang selama ini telah dipegang serta jangan lupa tegakkan disiplin. memperkenalkan Indonesia dan Kampar secara utuh terutama dalam pembangunan atau karakter kebudayaan Indonesia" Pesan Firdaus.

Kami percaya adek - adek ini dapat memberikan yang terbaik bagi Kampar Riau Dan Indonesia " Kata Muhammad Firdaus lagi.

Sementara itu Ketua Kwarcab 04 Pramuka Kampar  Ir Aliman Makmur,M.Si,PhD menyatakan bahwa kedua anak kita ini akan melakukan proses keberangkatan yang diawali Training Centre di Pekanbaru pada tanggal 24 sampai tanggal 27 Juli 2023 " Kata Aliman Makmur yang didampingi oleh Pengurus Kwarcab 04 Kampar Zafri,S.Kom,M.Pd wkl Sekretaris kwartir cabang Pramuka Kampar, Admiral,M.Si Waka Sapras
Syarifuddin, M.Pd Waka Bina muda, Kepala SMA 1 Bangkinang kota Hendra  Yunal. M.Si, Dan orang tua kedua peserta, Serta pengurus dan staf Pramuka kwarcab kampar

Selain itu selanjutnya akan diberangkatkan ke jakarta pada tanggal 27 Juli 2023 ke jakarta dan pada tanggal 29 Juli 2023 di terangkan ke Korea Selatan bersama dengan Kontingen Indonesia " Kata Aliman Makmur lagi.

Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM atas support dan dukungan, semoga mereka berdua ini dapat mengharumkan nama Indonesia khususnya nama Kabupaten Kampar di Kancah International " Harap Aliman lagi. (Kmf/Invot) ***

 

TERKAIT